Kamis, 25/04/2024 02:37 WIB

Uya Kuya Tanyakan Nikita Mirzani Membuka Hijabnya

Keputusan Nikita Mirzani menanggalkan hijabnya, membuat Uya Kuya mempertanyakan hal tersebut. Seperti apa reaksinya?

Nikita Mirzani melepas hijab yang telah dikenakannya beberapa bulan. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Nikita Mirzani memustuskan untuk melepas jilbabnya. Aktris yang membintangin film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss itu mengaku dirinya masih ragu untuk memakai jilbab.. sebelum memutuskan melepas jilbabnya, dikita sempat mendapat tentangan dari sahabatnya Uya Kuya.
"Gue bilang, `Lo kenapa lepas hijab?`, kata dia, `Nanti papi, gue ceritanya`. Karena gue termasuk salah satu orang yang melarang dia buka hijab," kata Uya, Kamis  (10/1) usai mengisi acara.

Meski penasaran dengan alasan sahabatnya itu untuk melepas jilbabnya, Uya tetap menghoramati keputusan Niki membuka jilbabnya.

"Ya sudah itu urusan dia sendiri kan, gue enggak berhak mencampuri. Semua orang punya keputusan untuk lakukan sesuatu, kita harus menghargai dan menghormati keputusannya," ujarnya.

Meski menuai berbagai macam kritikan, namun tak sedikit pula dukungan yang masuk untuk aktris cantik tersebut. Ya, wanita berusia 32 tahun itu beruntung karena punya teman-teman artis yang selalu berada di belakang untuk mendukungnya.

KEYWORD :

Kabar Artis Nikita Mirzani Uya Kuya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :