Jum'at, 19/04/2024 07:40 WIB

Ustadz Arifin Ilham Jalani Perawatan di Penang, Malaysia

Pengobatan Ustadz Arifin Ilham akhirnya dirujuk ke Penang, Malaysia. Bagaimana kondisi sang Ustadz?

Arie Untung dan Teuku Wisnu saat menjenguk Ustadz Arifin Ilham. (Foto : IG Arie Untung).

Jakarta- Ustadz Arifin Ilham telah menjalani perawatan atas penyakitnya kanker kelenjar getah bening stadium 4 di RSCM, Jakarta Pusat. Dari seluruh yang menjenguknya, menyatakan kondisi Ustadz Arifin Ilham sudah semakin membaik.

Namun, pagi ini Kamis (10/1) sejumlah pihak mengabarkan, Ustadz Arifin Ilham diterbangkan ke Penang, Malaysia untuk menjalani perawatan lebih lanjut. Salah satu yang mengabarkan adalah apresenter Arie Untung.

"Bismillahirahmanirahim. Dengar kabar pagi ini gurunda @kh_m_arifin_ilham dipindahkan perawatannya ke Penang Malaysia, mohon doanya semua teman2 semoga kesembuhan beliau dipercepat," tulis Arie Untung di instagram pribadinya, Kamis (10/1).

“Bangsa ini masih butuh guru pemersatu perbedaan seperti beliau, seorang Murobi dan Hawariyyun yg dibutuhkan ummat dlm menegakan akidah," tambah suami dari artis Fenita Arie ini.

Hal yang sama juga diungkapkan Penasihat dan Dewan Syariah Az-Zikra, KH Abah Raodl Bahar Bakry. Ia membenarkan kepindahan pemimpindan pendiri Majelis Az Zikra itu dari RSCM ke sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia.
"Iya sudah berangkat dari subuh tadi jam 5 untuk menjalani pengobatan,” tegas Abah Raodhl.

KEYWORD :

Kabar Artis Arifin Ilham Arie Untung




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :