Rabu, 20/03/2019 16:31 WIB

Vinicius Jadi Buah Bibir Pelatih

Solari senang dengan kemampuan beradaptasi Vinicius. Golnya ke gawang Leganes menjadi pembuka kemenangan El Real di tahun 2019.

Vinicius Junior

Jakarta – Perkembangan Vinicius Junior di Real Madrid mendapat pujian dari sang pelatih Santiago Solari. Dalam pertandingan Copa Del Rey melawan Leganes, pada Kamis (10/1) dini hari, Vinicius mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan 3-0 di Santiago Bernabeu.

Dilansir dari Soccerway, Solari senang dengan kemampuan beradaptasi Vinicius. Golnya ke gawang Leganes menjadi pembuka kemenangan El Real di tahun 2019.

“Itu adalah penampilan yang bagus. Vinicius membuat langkah besar,” ujar Solari kepada awak media.

“Dia selalu memiliki talenta, dan mengembangkannya di Bernabeu yang dikelilingi oleh banyak pemain luar biasa, itu meningkatkan kepercayaan dirinya dan kenikmatan yang ia bangkitkan dengan bola di kakinya,” lanjutnya.

"Dia berusia 18 tahun dan Anda harus menjaga diri sendiri dalam sepakbola. Sangat penting baginya untuk terus maju.”

"Kami sangat senang dengan level kinerjanya saat ini, dia ingin membawa orang. Dia berani dan bahwa kemampuan individu untuk mengalahkan seorang pria sangat penting dalam sepakbola modern.”

"Tujuannya menunjukkan teknik yang luar biasa, dan juga bagaimana dia membuat pemain bertahan tidak seimbang. Kami berharap dia terus tumbuh baik dari sudut pandang individu maupun kolektif," tandasnya.

Madrid, yang berjuang di posisi kelima di LaLiga, akan melakoni laga berikutnya dengan bertandang ke Real Betis akhir pekan ini.

TAGS : Real Madrid Vinicius Junior




TERPOPULER :