Sabtu, 20/04/2024 18:08 WIB

Icardi Takkan Perpanjang Kontrak di Inter

Masa depan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, masih diragukan setelah agen dan istrinya Wanda Nara menegaskan pemain internasional Argentina itu tidak akan memperpanjang kontraknya.

Icardi

Jakarta - Masa depan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, masih diragukan setelah agen dan istrinya Wanda Nara menegaskan pemain internasional Argentina itu tidak akan memperpanjang kontraknya.

Icardi memiliki kesepakatan di San Siro hingga 2021 tetapi pemain berusia 25 tahun itu secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan, dengan Real Madrid dan Manchester United dikabarkan siap merekrutnya.

Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio bulan lalu menyarankan tawaran baru untuk Icardi, tetapi Nara mengatakan kedua pihak tidak dekat dengan kesepakatan.

Berbicara kepada surat kabar Spanyol AS, Nara mengungkapkan sejumlah klub di Eropa memantau situasi Icardi, mengisyaratkan Paris Saint-Germain dan Barcelona telah bergabung dalam daftar pelamar.

"Perpanjangan Icardi dengan Inter masih sangat jauh karena semuanya berjalan hari ini," kata Nara dilansir Soccerway, Kamis (10/01).

"Ada klub yang sangat penting yang tertarik untuk mengontrak Mauro dan kami sangat jauh dari mencapai kesepakatan dengan Inter. Angka-angka yang sedang dibicarakan di Italia tentang perpanjangan kontraknya tidak akurat. Sejauh ini, kami belum menerima tawaran yang memuaskan dari Inter," tambahnya.

Nara menambahkan, hingga saat ini belum ada kesepakatan yanh dibicarakan antara pihaknya dan Inter, khususnya terkait persoalan gaji yang dinilainya harus ditingkatkan.

"Kami tidak mengesampingkan mencapai kesepakatan pada tahap tertentu, tetapi saat ini kami masih jauh dari itu," tuturnya.

"Tidak logis bagi Mauro untuk memperbarui gaji yang sama dengan yang diterimanya sekarang. Kami percaya bahwa Mauro berada pada tingkat yang lebih tinggi," tambahnya.

"Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan dua klub terbesar di Spanyol yang sangat tertarik dengan Mauro, serta satu di Prancis dan satu di Inggris."

Icardi telah mencetak sembilan gol dalam 16 penampilan Serie A musim ini untuk Inter yang berada di tempat ketiga klasemen sementara.

KEYWORD :

Mauro Icardi Inter Milan Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :