Senin, 25/03/2019 17:21 WIB

Rumah Tangga CEO Amazon Kandas

Kehidupan rumah tangga CEO Amazon Jeff Bezos kandas. Dia dan istrinya, MacKenzie Bezos resmi bercerai pada Rabu (9/1), setelah 25 tahun menikah

Jeff Bezos, pendiri Blue Origin dan bos Amazon

New York – Kehidupan rumah tangga CEO Amazon Jeff Bezos kandas. Dia dan istrinya, MacKenzie Bezos resmi bercerai pada Rabu (9/1), setelah 25 tahun menikah.

Dikutip dari Reuters, Jeff Bezos merupakan orang terkaya di dunia dengan kekayaan mencapai US$160 miliar, berkat sahamnya di Amazon, yang kini menjadi perusahaan paling bernilai di Wall Street, melampaui Microsoft Inc.

“Kami telah melalui waktu yang panjang dan saling berbagi kasih sayang serta perpisahan. Kami telah memutuskan untuk bercerai, dan melanjutkan hidup kami berdua sebagai teman,” demikian isi pernyataan bersama Bezos.

Diketahui, MacKenzie Bezos merupakan seorang penulis yang besar di San Fransisco. Perempuan itu berkuliah di Universitas Princeton, dan bertemu suaminya, Jeff Bezos ketika sedang wawancara pekerjaan di New York.

Pada April tahun lalu, Jeff sempat terang-terangan menyebut Amazon lahir berkat dukungan sang istri, MacKenzie, sejak Amazon masih berupa toko buku daring. Istrinya pulalah bertindak sebagai akuntan tersebut di tahun pertama.

“Ketika Anda memiliki orang-orang yang penuh kasih, dan dukungan dalam hidup Anda, seperti MacKenzie, orang tua saya, kakek saya, nenek saya, dan akhirnya seluruhnya mengambil risiko,” tandasnya.

TAGS : CEO Amazon Jeff Bezos Kasus Perceraian




TERPOPULER :