Minggu, 22/09/2019 12:37 WIB

Diapresiasi Jokowi, Film Koki Koki Cilik Akan Digarap Kembali

Film Koki Koki Cilik mendapat apresiasi tinggi dari Presiden RI Joko Widodo. Lalu apa langkah MNC Pictures sebagai rumah produksi?

Aktor Ringgo Agus Rahman bersama Sutradara dan pemain pemain cilik saat memotong tumpeng. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- MNC Pictures kembali akan memproduksi film yang sukses di 2018 lalu, berjudul “Koki Koki Cilik”. Film yang diperuntukkan sebagai tonton anak-anak dan keluarga ini akan dibuat dalam sekuelnya yang diberi judul “Koki Koki Cilik 2”. Viva Westi selaku sutradara akan membuat film tersebut lebih menarik lagi.

Presiden RI Joko Widodo memberikan apresiasi besar terhadap film tersebut, saat menghadiri acara  Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2018 lalu. Dalam kesempatan itu, Jokowi senang dengan pembuatan atau pencanangan film “Koki Koki Cilik 2”..

"Kami senang mengumumkan satu hal yang sangat penting di perjalanan MNC Pictures, yaitu kami akan melakukan syuting atau produksi film Koki Koki Cilik 2. Ini sesuatu banget, karena mengingat Koki Koki Cilik 1 itu Alhamdulillah menuai kesuksesan menjadi buah bibir bahkan sampai ke Istana Presiden pada hari anak lalu," ungkap Muhammad Soufan, selaku EVP Production & Operation MNC Pictures, saat ditemui di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2019).

"Bahkan beliau menyatakan bahwa film anak-anak adalah film Koki Koki Cilik dan itu adalah suatu hal yang luar biasa," sambung Soufan di lokasi jumpa pers.

Sesuai rencana, film “Koki Koki Cilik 2” akan mulai diproduksi pada pertengahan Januari 2019 mendatang. Bahkan sebelum memulai produksi film tersebut, pihak rumah produksi juga menggelar acara syukuran serta potong tumpeng untuk mengawali produksi film yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, Kimberly Rider, Farraz Fatik, Adhiyat, Alifa Lubis, hingga Romaria.

"Kami sebagai MNC, pemain, serta kru berterima kasih. Mengingat film Kocil kami akan melakukan produksi atau sekuel rencananya di Januari ini, yang mana penayangannya di tahun ini juga," janji Muhammad Soufan.

"Mudah-mudahan di lebaran bisa tayang Kocil ini. Mudah-mudahan hasilnya melebihi Kocil 1. Kami lihat animo masyarakat Kocil 1 masih tinggi. Kemarin juga sempat ditayangkan khusus di Cinemaxx. Moga-moga Kocil 2 bisa mengobati rindu Kocil 1 dan bisa ditonton empat sampai lima kali," tandas Soufan.

Mengenai jalan cerita, Koki Koki Cilik 2 akan fokus kepada perjuangan anak-anak Koki Cilik beserta chef untuk menyelamatkan Cooking Camp. Hal tersebut lantaran ada rencana bahwa lahan tempat digelarnya cooking Camp akan ditutup oleh pemilik lahan. Cerita serunya patut untuk dinanti.

TAGS : Kabar Artis Muhammad Soufan Koki Koki Cilik




TERPOPULER :