Rabu, 24/04/2024 19:46 WIB

Melanie Putria Hadir Sidang Cerai, Angga Maliq & D`essentials Tak Terlihat

Sidang cerai Melanie Putria dengan Angga vokalis Maliq & D`essentials untuk pertama kalinya digelar. Bagaimana hasil medianya? 

Melanie Putria saat liburan. (Foto : Jurnas/IG Melanie).

Jakarta- Keretakan rumah tangga artis Melanie Putria dengan suaminya, Angga vokalis grup band Maliq & D`essentials akhirnya berlanjut ke ruang sidang. Setelah Melanie mengajukan gugatan cerai pada 23 November 2018 silam, sidang hari ini, Selasa (8/1) di Pengadilan Agama Jakarta Bara mengagendakan mediasi keduanya.

Melanie nampak hadir dengan tim kuasa hukumnya Indah Dewi Yani dan Arif Gunawan. Sayangnya, sidang mediasi gagal dilanjutkan, karena Angga berhalangan hadir akibat kesibukannya.

"Kalau ketidakhadiran, karena kesibukan Beliau (Angga)," kata Indah yang juga kuasa hukum Angga usai persidangan mediasi yang mengalami jalan buntu.

Menurut Indah, walaupun Angga tidak dapat hadir, namun keduanya sudah menyepakati untuk berpisah. Karena itulah, Melanie dan Angga hanya menggunakan satu kuasa hukum saja.

"Bahwa memang Melanie dan Angga secara dewasa sudah sepakat, secara baik-baik berpisah," jelas Indah.

Sidang perceraian dua selebritis ini akan dilanjutkan kembali pada 22 Januari 2019 mendatang. Agenda sidang kedepan, Majelis Hakim akan meminta keterangan saksi dan juga bukti yang ada.

KEYWORD :

Kabar Artis Angga Melanie Putria




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :