Rabu, 20/03/2019 16:01 WIB

Vanessa Angel Bantah dan Diduga Kena Jebakan Dugaan Prostitusi

Dan menurutnya lagi, Zakir menduga Vanessa telah dijebak.

Vanessa Angel saat masih bersama Lingga Ersan (Foto : instagram Lingga Ersan)

Jakarta - Pihak -decoration:none;color:red;">Vanessa Angel membantah ada praktek prostitusi online yang menjeratnya. Menurut Kuasa Hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidin, juga membantah kliennya memasang tarif Rp80 juta seperti yang digemborkan saat ini. Diduga Vanessa dijebak oleh rekannya sendiri.

Vanessa, kata Rasyidin,  tidak pernah menerima uang dari pengusaha bernama Rian dalam kasus tersebut. "Klien kami tidak pernah mendapatkan Rp 80 juta, bahkan DP-nya juga (tidak)," katanya saat menggelar siaran pers di Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (7/1) malam.

Zakir memastikan bahwa  kliennya, -decoration:none;color:red;">Vanessa Angel tidak melakukan hal yang dituduhkan pihak kepolisian.  "Klien kami tidak pernah melakukan seperti yang dituduhkan," ujar Zakir.

Kedatangan  Vanessa ke Surabaya, kata Zakir,  untuk mengisi acara dan juga  memenuhi panggilan Sisca yang mengontaknya. "Bukan untuk transaksi prostitusi online seperti yang dituduhkan," ujarnya.

"Berdasarkan keterangan dari Vanessa, dia datang atas panggilan Sisca yang ditahan di Polda Jatim. Ke Surabaya untuk mengisi satu acara, bukan untuk yang diduga sebagai korban prostitusi," jelasnya.

Dan menurutnya lagi, Zakir menduga Vanessa telah dijebak. "Klien saya murni dijebak. Oleh Siapa? yang pasti terduganya adalah orang yang mengundang klien saya," ujar Zakir.

"Dia waktu itu ada di tempat dan waktu yang salah," tutup Zakir.

TAGS : Kabar Artis Vanessa Angel Kasus Prositusi -




TERPOPULER :