Rabu, 24/04/2024 07:08 WIB

ELS Indonesia Hibahkan 12 Unit Troli Makanan ke RSPP

PT ELS Indonesia Prima memberikan kado spesial untuk Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) diulang tahun yang ke-47. Perusahaan penyedia mesin heavy duty itu menghibahkan 12 unit Troli Makanan dengan pemanas kepada RSPP

Penyerahan bantuan dari pihak ELS Indonesia kepada pihak Rumah Sakit Pertamina Pusat, Senin (07/01) foto: Alibas_Jurnas.com

Jakarta – PT ELS Indonesia Prima memberikan kado spesial untuk Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) diulang tahun yang ke-47. Perusahaan penyedia mesin heavy duty, yang masih satu perusahaan dengan Electrolux itu menghibahkan 12 unit Troli Makanan dengan pemanas kepada RSPP pada Senin (07/01).

Direktur PT ELS Indonesia, Mohammad Relawan mengatakan bahwa pemberian tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaannya atas kerjasama yang telah terjalin dengan RSPP selama kurang lebih lima tahun.

“Ini adalah bentuk hadiah dari PT ELS Indonesia Prima karena kita sudah menjadi vendor Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP) sudah lima tahun menjadi suplaiyer troli makanan,” ujar Mohammad kepada Jurnas.com usai menyerahkan secara simbolis troli makanan kepada Direktur RSPP Bapak dr. Haris Tri Prasetyo, Senin (07/01).

“Di ulang tahun RSPP yang ke-47 ini kami menghibahkan 10 unit troli makanan yang rencananya akan digunakan di rumah sakit pertamina di beberapa daerah,” lanjutnya.

Mohammad menambahkan, ELS Indonesia Prima telah menjalin hubungan kerjasama dengan RSPP sudah cukup lama dalam menyuplai barang-baranng khususnya alat-alat dapur, yang digunakan RSPP dalam melayani para pasien.

“Kita selama ini menyediakan sewa troli makanan sebanyak 24 unit, jadi makanan-makanan yang sudah jadi akan dikirimkan melalui troli tersebut. Kita juga menyuplai alat-alat dapur seperti kompor, pendingin dan lainnya. Kita juga memberikan jasa konsultasi, kalau mereka butuh konsultasi terkait pengelolaan dapur dan sebagainya. Kita juga bantu untuk laundrinya,” tambahnya.

“Ini bukti komitmen kita dari ELS Indonesia untuk RSPP.”

Selain RSPP, lanjut Mohammad, ELS Indonesia juga telah bekerjasama dengan banyak rumah sakit yang di wilayah Indonesia. “Selain RSPP kita juga bekerjasama dengan rumah sakit-rumah sakit di Indonesia, contohnya untuk laundry kita sudah melayani sekitar 90 persen rumah sakit di seluruh Indonesia. Kita tak hanya menyupali ke rumah sakit tapi segmen-segmen lainnya seperti hotel-hotel, restaurant, dll,” katanya.

KEYWORD :

ELS Indonesia Troli Makanan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :