Rabu, 26/06/2019 11:35 WIB

Lawan Spurs, Solskjaer Ogah Bicara Rekor

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer enggan bicara rekor jelang pertarungan melawan Tottenham Hotspurs pekan depan.

Romero Lukaku bersama Solskjaer (foto: Soccerway)

London – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer enggan bicara rekor jelang pertarungan melawan Tottenham Hotspurs pekan depan.

Sebab seperti diketahui, Solskjaer telah memenangkan lima laga pertamanya bersama MU. Dia menyamai rekor Matt Busby ketika menang 2-0 di Piala FA melawan Reading.

Karena itu laga melawan Spurs, disebut-sebut akan menjadi kesempatan bagi Solskjaer untuk mengungguli prestasi manajer legendaris Setan Merah tersebut.

“Aku tidak peduli,” tegas Solskjaer kepada awak media dilansir dari Soccerway pada Senin (7/1).

“Tidak sekarang. Aku mungkin akan duduk dalam waktu 20 tahun dan melihat catatan apapun yang aku miliki,” lanjutnya.

“Ketika dalam posisi ini, aku tidak pernah melihat ke belakang pada apa yang aku lakukan dengan cara itu. Tidak pernah sama sekali,” ujarnya sekali lagi.

Sebelumnya, Solskjaer telah memenangkan laga melawan Cardiff City, Huddersfield Town, Bournemouth, dan Newcastle United, sebelum menekuk Reading di Piala FA pada akhir pekan lalu.

Empat kemenangan United berturut-turut di Liga Premier membuat Setan Merah menempel ketat Arsenal yang bercokol di peringkat kelima klasemen sementara.

Adapun Spurs, saat ini berada di posisi ketiga, berjarak sepuluh poin dari MU, dengan manajer Spurs Mauricio Pochettino yang dilaporkan bakal menggantikan Solskjaer akhir musim nanti.

“Mereka telah tampil luar biasa musim ini, mereka punya cara bermain yang bagus. Akan ada banyak hal yang perlu kita perhatikan,” tandasnya.

TAGS : Manchester United Ole Gunnar Solskjaer




TERPOPULER :