Jum'at, 19/04/2024 08:29 WIB

Hazard Puji Totalitas Fabregas

Penyerang Chelsea Eden Hazard memuji Cesc Fabregas atas totalitasnya membela klub. Pemain Spanyol tersebut tengah digosipkan bakal bergabung dengan AS Monaco

Cesc Fabregas

London – Penyerang Chelsea Eden Hazard memuji Cesc Fabregas atas totalitasnya membela klub. Pemain Spanyol tersebut tengah digosipkan bakal bergabung dengan AS Monaco pada musim transfer Januari ini.

“Fabregas memberikan segalanya,” kata Hazard dilansir dari Soccerway pada Minggu (6/1).

“Dalam lima tahun, saya katakan bahwa saya beruntung bermain dengannya. Sejak awal, ketika dia datang, kami melihat tahun pertama kami memenangkan gelar bersama,” lanjutnya.

“Seorang pria top di lapangan, di luar lapangan, teman baik saya, bukan hanya kekaguman. Saya berharap dia akan memiliki masa depan yang baik,” ujarnya.

Fabregas tampak menangis saat meninggalkan lapangan ketika The Blues menang 2-0 dari Nottingham Forest. Memegang ban kapten, eks Barcelona itu gagal mengeksekusi penalti pada babak pertama.

Sementara jika ia bergabung dengan Monaco seperti yang dikabarkan, maka Fabregas akan reuni kembali dengan mantan rekannya, Thierry Henry, yang saat ini berjuang melatih klub tersebut agar keluar dari zona degradasi Ligue 1.

KEYWORD :

Eden Hazard Cesc Fabregas Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :