Kamis, 25/04/2024 00:01 WIB

Kehilangan Son Heung-min, Ini Kesedihan Dele Alli

Son telah mencetak sembilan gol dalam 10 pertandingan terakhirnya untuk Spurs. Namun kini dia terbang ke Korea Selatan hingga 13 Januari.

Son Heung Min (foto: Telegraph)

London – Gelandang Tottenham Hotspurs Dele Alli mengaku akan merindukan Son Heung-min, yang untuk sementara waktu meninggalkan klub, demi berlaga di Piala Asia 2019.

Son telah mencetak sembilan gol dalam 10 pertandingan terakhirnya untuk Spurs. Namun kini dia terbang ke Korea Selatan hingga 13 Januari.

“Jika Sonny (sapaan Son, red) meninggalkan tim manapun, akan menjadi kehilangan besar karena dia pemain hebat,” ujar Alli dilansir dari Soccerway pada Minggu (6/1).

“Tetapi pada saat yang sama kami punya pemain yang telah bekerja keras, dan siap untuk masuk,” lanjutnya.

Saat ini Harry Kane masih menjadi pencetak gol terbanyak Spurs dengan torehan 14 gol. Di bawahnya menempel ketat Son dengan koleksi delapan gol.

“Dia adalah pemain yang sulit dipercaya dengan kedua kaki, dan dia memiliki mata untuk tujuan dan dapat menghasilkan sihir dari ketiadaan. Jadi tidak ada yang benar-benar terkejut melihatnya dalam bentuk ini, karena dia adalah pemain yang fantastis dan memiliki kualitas luar biasa,” tandasnya.

Setelah menghancurkan Tranmere Rovers di Piala FA, Tottenham menjamu Chelsea di leg pertama pertandingan semifinal Piala EFL mereka pada Selasa besok.

KEYWORD :

Son Heung-min Tottenham Hotspurs Dele Alli




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :