Kamis, 18/04/2024 09:17 WIB

Trailer Film Terlalu Tampan Resmi Diluncurkan

Terlalu Tampan adalah film live action hasil adaptasi komik Line Webtoon karya Muhammad Ahmes Avisiena Helvin dan Savenia Melinda.

Film Terlalu Tampan (Foto: Visinema)

Jakarta - Visinema Pictures untuk pertama kalinya memproduksi film remaja berjudul Terlalu Tampan dan akan dirilis di bioskop pada 31 Januari 2019.

Setelah merilis official poster yang menampilkan delapan karakter penting dalam filmnya, kali ini film Terlalu Tampan merilis official trailer-nya di YouTube Official Visinema Pictures.

Di dalam trailer yang bisa diakses di bit.ly/TrailerTerlaluTampan, penonton bisa mendapatkan sedikit gambaran premis dari film Terlalu Tampan.

Produser film Terlalu Tampan Nurita Anandia mengambil satu pesan penting dari kisah WebtoonTerlalu Tampan lalu mengembangkannya menjadi cerita film yaitu keinginan Kulin sebagai seorang remaja yang terlahir terlalu tampan untuk diterima dan dicintai apa adanya dan bukan karena ketampanannya.

"Di samping itu, penonton juga tetap akan disuguhkan kerecehan-kerecehan di hidup Kulin akibat ketampanannya,” ungkap Nurita

Kemunculan trailer ini mendapatkan reaksi positif dari warganet yang sudah tidak sabar menyaksikan versi live action dari Line Webtoon yang sudah lama mereka ikuti.

Apalagi dalam film ini ada karakter yang tidak ada di versi Line Webtoon, yakni hasil pengembangan dari skrip untuk dituangkan ke layar lebar.

Menarik melihat interaksi karakter yang ada dan tidak ada dalam versi Line Webtoon ini di layar lebar nantinya.

Terlalu Tampan adalah film live action hasil adaptasi komik Line Webtoon karya Muhammad Ahmes Avisiena Helvin dan Savenia Melinda. Sejak pertama kali rilis di Line Webtoon pada Maret 2017 lalu, komik Terlalu Tampan telah dibaca lebih dari 9 juta orang dan dialihbahasakan ke tiga bahasa.

Gaya bertutur yang kocak dan kejadian-kejadian lucu seputar ketampanan Mas Kulin dan Mas Okis membuat jutaan pembaca terpikat.

Sebelumnya, film Terlalu Tampan sudah merilis video diary proses syuting yang di-upload di kanal film Terlalu Tampan di media sosial dan memancing rasa penasaran.

Seperti apa film Terlalu Tampan yang menyajikan kisah Mas Kulin dan masalah ketampanannya ini?? Tunggu di bioskop-bioskop kesayangan Anda akhir Januari 2019 nanti.

KEYWORD :

Film Indonesia Terlalu Tampan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :