Kamis, 25/04/2024 06:49 WIB

Chelsea Bukan Tim Sempurna

Gianfranco Zola menilai Chelsea bukan tim yang sempurna dan belum menciptakan peluang yang cukup untuk kembali berjaya. 

Selebrasi skuad Chelsea

Jakarta - Gianfranco Zola menilai Chelsea bukan tim yang sempurna dan belum menciptakan peluang yang cukup untuk kembali berjaya.

Zola adalah asisten pelatih kepala Maurizio Sarri, yang mengakui setelah bermain imbang 0-0 pada Kamis dengan Southampton bahwa Chelsea belum cukup baik baru-baru ini.

Sementara banyak penggemar The Blues dengan senang hati mengaitkan masalah-masalah itu dengan bentuk striker yang sedang berjuang Alvaro Morata, Zola merasa itu karena masalah yang lebih luas.

"Saya dapat memberitahu Anda di masa lalu Barcelona memiliki masalah dalam 20 meter terakhir (penyerangan), Bayern Munich, Manchester City, semua orang menderita ketika ada tidak ada ruang di sana," kata Zola dikutip Soccerway, Sabtu (05/01).

"Ini adalah masalah besar yang kami miliki, untuk jumlah waktu kami memiliki bola. Kami tidak menciptakan peluang yang cukup. Ini adalah bagian dari proses, kami bukan tim yang sempurna," tambahnya.

Morata, penandatanganan £ 70 juta yang dilaporkan dari Real Madrid pada bulan Juli 2017, telah berjuang untuk meyakinkan di Stamford Bridge dan memiliki lima gol dalam 16 penampilan liga musim ini.

"Saya telah menjadi striker dan Anda masuk ke putaran ketika Anda mencari gol dan mereka tidak datang. Itu terjadi. Alvaro harus memahami menjadi penting bagi klub. Cara kami bermain membantu pemain depan untuk mencetak gol, Anda harus tetap bekerja dan tujuan akan datang. "

KEYWORD :

Liga Inggris Klub Chelsea -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :