Rabu, 26/06/2019 10:43 WIB

Solskjaer Bakal "Jegal" Transfer MU

Tercatat hingga pekan ini, muncul dua nama yang dikaitkan dengan Setan Merah, yakni Kalidou Koulibaly dari Napoli, dan Kostas Manolas dari AS Roma.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP)

London – Manchester United (MU) berencana belanja pemain dalam transfer musim dingin awal tahun ini. Tercatat hingga pekan ini, muncul dua nama yang dikaitkan dengan Setan Merah, yakni Kalidou Koulibaly dari Napoli, dan Kostas Manolas dari AS Roma.

Namun pelatih anyar MU Ole Gunnar Solskjaer tampaknya belum rela skuatnya diotak-atik oleh manajemen. Dilansir dari Soccerway, pria asal Norwegia itu akan menemui Wakil Ketua Eksekuti MU Ed Woodward.

“Saya di sini untuk menyuarakan pendapat saya tentang itu (transfer, Red). Saya yakin kami akan duduk, saya dan Ed,” terang Solskjaer pada Jumat (4/1).

Menurut suksesor sementara Jose Mourinho ini, para pemain MU perlu diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka di atas lapangan. Dan tentu hal itu membutuhkan waktu.

“Mereka harus selalu diberi kesempatan berikutnya. Itulah tugas saya juga, untuk meningkatkan tim dan individu,” tuturnya.

TAGS : Manchester United Ole Gunnar Solskjaer




TERPOPULER :