Jum'at, 19/04/2024 12:08 WIB

Ronaldo Kembali Sabet Penghargaan di Globe Soccer Awards

Mantan pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengklaim sebagai Pemain Terbaik saat superstar Juventus meraih dua penghargaan di 2019 Globe Soccer Awards.

Cristiano Ronaldo (Foto: Marca)

Jakarta - Mantan pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengklaim sebagai Pemain Terbaik saat superstar Juventus meraih dua penghargaan di 2019 Globe Soccer Awards.

Ronaldo meraih penghargaan tersebut di Dubai, mengalahkan pemain depan Atletico Madrid Antoine Griezmann dan Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.

Itu menandai tahun ketiga berturut-turut Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik, dan kelima total sejak 2011 lalu.

Pemenang Ballon d`Or lima kali juga menerima Penghargaan Fans `pada upacara di Uni Emirat Arab.

"Cara apa yang lebih baik untuk memulai tahun baru. Terima kasih atas penghargaan dan kepedulian yang telah saya terima hari ini," tulis Ronaldo dalam sebuah posting Instagram ketika dia berbagi foto penghargaan bersama Jorge Mendes, yang bernama Agen Terbaik Tahun Ini.

Ronaldo telah melakukan transisi yang mulus dari Real Madrid ke Juventus setelah transfernya yang sensasional senilai 112 juta euro di luar musim.

Dia telah mencetak 14 gol Serie A liga tertinggi untuk membantu juara Italia Juve duduk sembilan poin di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Atletico, sementara itu, dinobatkan sebagai Klub Terbaik Tahun Ini dan pelatih Prancis yang memenangkan Piala Dunia Didier Deschamps keluar sebagai Pelatih Terbaik.

Juve Blaise Matuidi dan Ronaldo yang hebat dari Brasil juga termasuk di antara para penerima.

KEYWORD :

Real Madrid Cristiano Ronaldo Globe Soccer Awards




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :