Jum'at, 26/04/2024 02:57 WIB

Mahasiswa Inggris Buat Benteng Selimut Terbesar di Dunia

Mahasiswa di sebuah universitas Inggris telah dianugerahi Guinness World Record setelah membangun benteng selimut seluas 4.651,73 kaki persegi.

Selimut terbesar di dunia (foto: upi)

Jakarta - Mahasiswa di sebuah universitas Inggris telah dianugerahi Guinness World Record setelah membangun benteng selimut seluas 4.651,73 kaki persegi.

Guinness World Records mengumumkan tim Universitas Warwick berhasil memecahkan rekor dunia awal tahun ini ketika mereka menggunakan ratusan selimut yang disumbangkan untuk membangun benteng, yang melampaui rekor sebelumnya 3.303,44 kaki persegi.

Tim mengatakan mereka hampir harus meninggalkan pencarian mereka untuk memiliki benteng yang diakui oleh Guinness ketika mereka tidak dapat memperoleh surveyor carteran untuk mengukur struktur, tetapi Scott Blake, direktur dan surveyor carteran di ehB Reeves, melangkah untuk melakukan pengukuran resmi.

Rekor yang terinspirasi oleh sebuah episode dari serial televisi komedi US Komunitas, mengumpulkan uang untuk Shelter LWS Malam di Leamington.

"Panitia membutuhkan seseorang untuk membantu pada menit terakhir dan saya lebih dari senang untuk masuk dan melakukan bagian saya," kata Blake dikutip UPI, Jumat (04/01).

"LWS Shelter melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk menyediakan makanan, tempat tinggal, dan perusahaan bagi para tunawisma serta orang-orang yang rentan sehingga merupakan alasan yang sangat layak untuk didukung."

KEYWORD :

Benteng Selimut Mahasiswa Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :