Sabtu, 20/04/2024 02:29 WIB

Turun Dari Pesawat Garuda, Seorang Ibu Jamaah Umrah Meninggal Dunia

Malang tak dapat dihindari, Seorang Ibu pulang dari umrah, meninggal dunia saat turun dari pesawat Garuda Indonesia.

Polres Bandara Soetta saat olah TKP dan melakukan pengecekan. (Foto : Jurnas/Ist)

Jakarta- Seorang penumpang Garuda Indonesia GA 980 meninggal dunia saat turun dari pesawat usai melakukan perjalanan pulang dari Jeddah ke Jakarta. Menurut keterangan para saksi, penumpang bernama Sukarti (69) terjatuh saat tengah turun dari tangga pesawat Garuda di terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Meski sempat dibawa ke klinik termnal 3 Bandara Soekarno-Hatta, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Dokter Cut Fpnna Syafera sempat melakukan pemeriksaan dan korban yang merupakan jamaah umroh itu dinyatakan telah meninggal karena Heart Attack.

“Sudah dikeluarkan urat keterangan kematian nomor  01/T3 Inter/I/2019 tertanggal 02 Januari 2019. Namun dari pihak Keluarga korban yang diwakili oleh ketua rombongan tidak ingin dilakukan visum luar ataupun visum dalam,” terang Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Victor Togi Tambunan, Rabu (02/01/2019).

“Selanjutnya Korban akan dibawa ke kediamannya yang beralamatkan di Senyubuk, Kelapa Kampit, Belitung Timur dengan Menggunakan Pesawat Sriwijaya Air SJ 192,” jelas Victor.

KEYWORD :

Meninggal Dunia Garuda Indonesia Victor




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :