Jum'at, 19/04/2024 10:27 WIB

Jorginho Yakin Hazard Ungguli Messi

Hazard telah tampil dengan posisi false nine bersama Chelsea akhir-akhir ini. Dan ia mencapai 100 gol untuk klub selama periode tersebut.

Eden Hazard

London – Peran baru Eden Hazard sebagai penyerang tengah diyakini akan mengantarkannya sebagai pemain terbaik dunia. Demikian penuturan rekan setim Hazard, Jorginho pada Rabu (2/1).

Dilansir dari Soccerway, Hazard telah tampil dengan posisi false nine bersama Chelsea akhir-akhir ini. Dan ia mencapai 100 gol untuk klub selama periode tersebut.

Kontrak pemain internasional Belgia itu berakhir pada 2020 mendatang, dan ia tidak merahasiakan keinginannya untuk memenangkan Ballon d`Or.

Sebelumnya Hazard juga mengisyaratkan kepindahan ke LaLiga sebagai cara yang mungkin untuk meningkatkan peluang tersebut.

Jorginho mengatakan, bermain di depan dan mencetak lebih banyak gol dapat membantu Hazard mengungguli daftar pemain terbaik dunia, termasuk Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe untuk penghargaan individu.

“Dengan potensi yang dimilikinya, jika dia mau, dia bisa menjadi yang terbaik di dunia,” kata Jorginho kepada Sky Sports.

“Dalam peran baru yang dia mainkan, dia bisa mencetak lebih banyak gol di posisi yang dimilikinya dan dia berpotensi melakukannya,” tandasnya.

KEYWORD :

Penyerang Chelsea Eden Hazard




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :