Sabtu, 20/04/2024 06:48 WIB

Sarri Tak Tertarik Datangkan Penyerang Baru

Manajer Chelsea Maurizio Sarri berencana untuk memprioritaskan penandatanganan pemain sayap daripada striker baru

Skuad Chelsea rayakan gol Eden Hazard

Jakarta - Manajer Chelsea Maurizio Sarri berencana untuk memprioritaskan penandatanganan pemain sayap daripada striker baru di tengah laporan yang menghubungkan pemain depan AC Milan Gonzalo Higuain dengan kepindahan ke Stamford Bridge.

Klub Liga Premier itu belum dapat mengandalkan striker mereka untuk mencetak gol musim ini, karena Olivier Giroud dan Alvaro Morata hanya berhasil menyumbang enam gol.

Giroud pincang dari kemenangan 1-0 Chelsea atas Crystal Palace pada hari Minggu, meninggalkan Morata yang tidak meyakinkan sebagai satu-satunya striker yang dimiliki The Blues.

Higuain, yang bermain di bawah asuhan Sarri di Napoli, telah sangat dikaitkan dengan kepindahan ke klub karena perjuangan Chelsea dalam posisinya.

Tapi, Sarri telah mengesampingkan penarikan kembali baik Tammy Abraham atau Michy Batshuayi dari masa peminjaman masing-masing di Aston Villa dan Valencia, dan dia merasa menandatangani pemain sayap lain lebih penting daripada striker lain.

"Tidak, karena saya memiliki opsi dengan Hazard di posisi ini," katanya ketika ditanya tentang memotong kesepakatan pinjaman Abraham dan Batshuayi dikutip Soccerway, Rabu (02/01).

"Kami memiliki Morata, dan Hazard dapat bermain sangat baik di posisi ini seperti yang telah kami lihat tiga pertandingan terakhir, jadi saya pikir saat ini saya tidak memerlukan striker lain," tambahnya.

"Mungkin pemain sayap lain, karena sekarang kami berada dalam masalah dengan cedera Pedro, dari Callum Hudson-Odoi, Ruben Loftus-Cheek, jadi saya memiliki pilihan Hazard dan opsi apa untuk striker, tetapi pada saat ini aku tidak punya pilihan untuk para sayap."

KEYWORD :

Gonzalo Higuain Maurizio Sarri Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :