Senin, 25/03/2019 17:26 WIB

Ade Yasin Bertekad Buat Bogor Jadi Kota Termaju

Jelang pelantikan, Bupati Bogor terpilih Ade Yasin mengaku siap mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab selama lima tahun ke depan.

Bupati Bogor terpilih Ade Yasin

Cibinong – Jelang pelantikan, Bupati Bogor terpilih Ade Yasin mengaku siap mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab selama lima tahun ke depan. Dia pun berharap pelantikan yang digelar di Bandung berlangsung baik.

Rencananya, Gubernur Jawa Barat (Jabar) Riwan Kamil akan melantik Ade Yasin beserta Iwan Setiawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Minggu (30/12) di Aula Barat Gedung Sate, Bandung.

Dia mengaku siap mengemban amanah tersebut dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. Kepada warga Bogor, Ade Yasin minta didoakan agar proses pelantikan lancar.

"Tentu sudah siap (pelantikan). Mohon doanya dari seluruh masyarakat Bogor," kata Ade melalui pesan singkat, Rabu (26/12).

Tidak hanya siap mengemban amanah, Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jabar itu juga telah menyiapkan sejumlah program unggulan dan inovasi yang bakal direalisasikan lima tahun ke depan.

"Saya bertekad membuat Kabupaten Bogor menjadi salah satu yang termaju di Indonesia. Tentu dengan program-program unggulan dan sejumlah inovasi," ungkapnya.

Pasangan Ade Yasin–Iwan Setiawan (Hadist) memiliki sejumlah program unggulan yang bakal direalisasikan dalam memimpin Kabupaten Bogor lima tahun ke depan. Program unggulan tersebut bernama Pancakarsa, yaitu Bogor Maju, Bogor Membangun, Bogor Sehat, Bogor Cerdas, dan Bogor Beradab.

TAGS : Ade Yasin Kabupaten Bogor




TERPOPULER :