Kamis, 25/04/2024 22:17 WIB

Milan Pastikan Takkan Pecat Gattuso

Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo menegaskan bahwa klubnya tidak pernah mempertimbangkan untuk memecat Gennaro Gattuso

Pelatih AC Milan Genaro Gattuso (foto: Goal)

Jakarta - Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo menegaskan bahwa klubnya tidak pernah mempertimbangkan untuk memecat Gennaro Gattuso dan tidak berencana berpisah dengan pelatih kepala tersebut.

Pelatih kepala Milan Gattuso dilaporkan di bawah tekanan menyusul kekalahan beruntun lima pertandingan, dengan tim Serie A tanpa gol dalam empat pertandingan liga sebelumnya.

Itu hasil terburuk Milan terpanjang tanpa gol liga sejak 1984 ketika tekanan meningkat pada Gattuso menjelang kunjungan SPAL. Namun Leonardo menepis spekulasi bahwa bos berusia 40 tahun itu akan diganti.

"Kami tidak pernah berpikir untuk mengganti Gattuso," kata Leonardo kepada wartawan saat Milan duduk di urutan keenam dalam klasemen Seri A dikutip Soccerway news.

"Kami dapat menyangkal situasi umum ini. Milan mulai terburu-buru tahun ini, dan kami berusaha memperbaiki situasi yang dimulai dengan cara itu," tambahnya.

"Kami sedang mengejar tujuan kami, yaitu untuk finis di empat besar. Saat ini kami di sana, dan pesimisme yang dibicarakan Rino adalah sehubungan dengan mobil yang bergerak yang perlu diperbaiki," lanjutnya.

Menurut Leonardo, para pemilik klub telah sepakat untuk tidak berencana memecat Gattuso lantaran mengetahui situasi yang saat ini dihadapi Milan.

"Para pemilik tahu situasinya, dan kami membutuhkan semua orang untuk bekerja sama dan bersatu," tuturnya.

"Kami perlu sedikit pemahaman untuk memperbaiki situasi ini, kami tidak akan membeli 10 pemain dan tiba-tiba memperbaiki semuanya," lanjutnya.

"Tidak ada rencana untuk mengubah Gattuso, dan Milan belum menghubungi siapa pun."

KEYWORD :

Gennaro Gattuso AC Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :