Jum'at, 22/11/2019 19:53 WIB

Isyana Nikmati Perannya di Milly & Mamet

Memainkan satu karakter dalam film Milly & Mamet rupanya tidak membuat penyanyi cantik Isyana Sarasvati canggung.

Isyana Sarasvati (Foto: Instagram/Isyana)

Jakarta – Memainkan satu karakter dalam film Milly & Mamet rupanya tidak membuat penyanyi cantik Isyana Sarasvati canggung. Justru, Isyana menikmati perannya sebagai Rika, karena bisa berakting seperti dirinya sendiri.

Ditemui di sela-sela promosi film Milly & Mamet di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Jumat (28/12) kemarin, Isyana menuturkan awalnya dia hanya ditawari mengisi soundtrack, dalam film besutan komedian Ernest Prakasa tersebut.

“Tapi ternyata Ernest ingin ngasi aku satu karakter. Awalnya dia sempet ragu, karena takutnya jadwalnya benturan sama waktu syuting,” kata penyanyi kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 tersebut.

Namun, lanjut Isyana, ketika mengetahui scene yang akan dilakoni tidak terlalu banyak, maka tawaran mengisi karakter Rika, seorang asisten bos, akhirnya dia terima.

“Karakternya ini unik banget ternyata. Karena menarik, aku iyain,” tuturnya.

Selain karakter Rika yang dianggap menarik, Isyana juga merasa lega karena bisa jadi diri sendiri saat memerankan Rika.

Terbukti, setelah film bergenre komedi romantis tersebut tayang, Isyanation (penggemar Isyana, Red) menyebutnya tidak seperti sedang berakting.

“Mereka sudah tahu aku emang aslinya kayak gitu. Kata mereka ini mah bukan akting, tapi diri lo sendiri,” ujar pelantun Kau Adalah itu.

TAGS : Isyana Sarasvati Milly & Mamet




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :