Rabu, 24/04/2024 14:00 WIB

Deddy Dhukun Turun ke Liang Lahat Pemakaman Dian Pramana Poetra

Dian Pramana Putra meninggalkan banyak kenangan kepada keluarga dan juga rekan-rekannya sesama musisi. Ini proses pemakamannya.

Sahabat dan rekan duet Dian PP, Deddy Dhukun turun ke liang lahat untuk pemakaman. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Musisi Dian Pramana Putra pergi untuk selamanya, dengan meninggalkan banyak kesan mendalam kepada keluarga, rekan dan juga sahabatnya. Tak kuat menahan penyakit leukimia yang bersarang di tubuhnya, Dian Pramana Putra menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (27/12) kemarin.

Setelah kepergiannya itu, jasad Dian PP begitu dirinya disapa, dimakamkan pada Jumat (28/12/2018). Jenazahnya dikebumikan di Tanah Wakaf Masjid Ibadurrachman, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur.

Pemakaman dilangsungkan sekitar pukul 13.35 atau setelah salat Jumat. Tempat pemakaman Dian satu lokasi dengan liang lahat almarhum ayahnya, Hadi Suwito, yang telah dimakamkan sejak tahun 2003 lalu.

Keluarga Dian turun ke liang lahat dalam proses pemakaman musisi tersebut. Rekan terdekat yang juga rekan duetnya sejak tahun 1980an, Deddy Dhukun juga turut turun ke liang lahat untuk menerima jenazah sahabatnya itu.

“Dia (Dian PP) dan juga keluarganya sudah sangat dekat dan melekat pada diri saya. Kita berkarir bersama sejak remaja dan selalu bersama hingga kini. Sosok yang saya kagumi selama ini,” ungkap Deddy Dhukun di lokasi pemakaman.

Rekan musisi dan penyanyi Dian PP juga hadir, diantaranya Ariyo Wahab dan Iis Sugiarto. Mereka datang untuk berbelasungkawa dan mendoakan secara langsung. Keluarga Dian  nampak kuat dan iklas menerima kepergiannya.

KEYWORD :

Kabar Artis Deddy Dhukun Dian PP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :