Kamis, 20/06/2019 05:51 WIB

Dian Pramana Poetra Tutup Usia

Musisi bertangan dingin, Dian Pramana Poetra menghembuskan napas terakhirnya akibat kanker stadium 4 yang dideritanya.

Dian Permana Poetra saat terbaring lemah di Rumah Sakit Hermina. (Foto : Jurnas/Ist)

Jakarta- Industri musik Tanah Air kehilangan sosok penyanyi dan pencipta lagu terbaiknya, Dian Pramana Poetra. Musikus senior itu dikabarkan meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker stadium 4 yang dideritanya.

Rekan duet Dedy Dhukun ini mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (27/12/2018) malam di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Hermina Jatinegara. Aldo Sianturi di Facebook pribadinya menuliskankalimat "Rest in Peace Mas Dian Pramana Poetra,".

Tidak itu saja, kepergian Dian PP untuk selamanya juga dikabarkan pihak keluarga, Ika Ratih Puspa melalui pesan berantai.

"Innalillahi wa`innailaihi rojiun, Telah berpulang kakanda tercinta Almarhum Dian Pramana Poetra tadi jam 20.50. Mohon dimaafkan bila ada kesalahannya. Semoga almarhum husnul khotimah, amin," pesan WhatsApp yang diterima Jurnas.com Kamis, 27 Desember 2018.

Dian Pramana Poetra meninggalkan seorang putri bernama Alana Pramanda Poetri Beilby yang juga berkiprah di dunia musik. Dalam karir bermusiknya Dian mengeluarkan banyak lagu hits diantaranya "Masih Ada" dan "Kusadari" yang melambungkan namanya.

TAGS : Kabar Artis Dian Pramana Poetra Dedy Dhukun




TERPOPULER :