Sabtu, 20/04/2024 09:53 WIB

Messi Berharap Neymar Balik ke Barcelona

Lionel Messi (kiri) dan Neymar

Jakarta - Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi mengatakan senang memiliki Neymar kembali di Barca tetapi ia mengakui Paris Saint-Germain tidak mungkin membiarkan aset bintang mereka pergi.

Neymar meninggalkan Camp Nou untuk Parc des Princes dalam rekor dunia 222 juta pound pada Agustus 2017 silam.

Pemain 26 tahun menghabiskan empat musim yang sukses di Barca, memenangkan LaLiga dua kali dan Liga Champions sekali, tetapi keinginan untuk keluar dari bayangan Messi diyakini telah memotivasi keluarnya yang tak terduga.

Spekulasi terus berlanjut bahwa Neymar belum bisa kembali ke Blaugrana dan rekan setimnya di Brazil Arthur, yang bergabung dengan juara Spanyol pada awal musim, mengatakan minggu ini ia berdoa agar rumor itu menjadi kenyataan.

Messi berbagi pandangan yang sama tetapi menahan reservasi atas kemungkinan PSG menyetujui transfer.

"Saya melihat itu sangat rumit," kata kapten Barca dikutip Soccerway.

"Kami ingin dia kembali, baik sebagai pemain maupun untuk ruang ganti," tambahnya.

"Kami berteman, kami telah menjalani saat-saat yang sangat menyenangkan, yang lain tidak begitu banyak, tetapi kami telah menghabiskan banyak waktu bersama. Namun, saya merasa sangat sulit baginya untuk meninggalkan Paris," lanjutnya.

"PSG tidak akan membiarkan Neymar dibawa pergi."

Pemenang lima kali Ballon d`Or itu juga menyimpan harapan untuk reuni di masa depan dengan Pep Guardiola.

Guardiola, sekarang bertugas di Manchester City, sebelumnya mengklaim satu-satunya rute kembali ke Barca adalah sebagai pelatih muda, tetapi Messi akan menghargai kesempatan untuk bermain di bawah Catalan sekali lagi.

"Meskipun sulit, saya ingin bekerja dengan Guardiola lagi," katanya.

"Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Itu sebabnya saya ingin dia kembali, tetapi saya mengatakan kepada Anda bahwa saya melihatnya sangat rumit."

KEYWORD :

Lionel Messi Klub Barcelona Neymar Junuor




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :