Kamis, 25/04/2024 07:28 WIB

Ronaldo Kembali Cetak Rekor Bersama Juventus

Mantan pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali mencetak rekor untuk klub barunya Juventus, Rabu (26/12) malam.

Cristiano Ronaldo (Foto: Marca)

Jakarta - Mantan pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali mencetak rekor untuk klub barunya Juventus, Rabu (26/12) malam.

Setelah sebelumnya mencetak gol ke-100 Juve, CR7 menjadi pemain pertama yang sanggup menorehkan gol dalam tujuh giornata beruntun pada musim debutnya di Serie A. Ia juga sekaligus menyelamatkan klubnya dari kekalahan.

Ronaldo memulainya saat mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 di Stadio Benito Stripe, markas Frosinone. Koleksi terbanyaknya terjadi di Stadio Carlo Castellani, tatkala memborong semua gol Juve dalam kemenangan tipis 2-1 atas Empoli.

Dalam pertandingan melawan Atlanta, kapten timnas Portugal mencetak gol penyeimbang 2-2 setelah bermain hanya 13 menit usai diturunkan dari bangku cadangan di menit 63.

Dilansir FourFourTwo, kini total Ronaldo sudah mengoleksi 12 gol dari 18 penampilannya di Serie A musim ini. Dia hanya terpaut satu gol dari topskor sementara kompetisi, Kryzysztof Piatek.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Klub Juventus Liga Italia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :