Sabtu, 20/04/2024 10:59 WIB

Semarak Musim Dingin Khas Natal di Selatan Jakarta

Tak perlu jauh-jauh ke Eropa, Anda bisa merasakan dingin dan bermain salju di salah satu pusat perbelanjaan di Selatan Jakarta.

Dalam rangka Natal dan Tahun Baru, Pondok Indah Mall hadirkan suasana musim dingin (Foto: YouTube)

Jakarta - Natal dan Tahun Baru adalah momen berharga untuk merasakan kebersamaan bersama keluarga dan kerabat yang sayang bila dilewatkan.

Di penghujung tahun 2018, Pondok Indah Mall kembali mempersembahkan Winter Wonderland dalam rangka menyemarakan suasana Natal dan Tahun Baru.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan serunya permainan musim dingin dapat mengunjungi Winter Wonderland yang berlangsung selama periode 6 Desember 2018 hingga 13 Januari 2019 di Pondok Indah Mall.

General Manager PIM mengatakan Pondok Indah Mall berkomitmen menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban.

"Di momen Natal dan Tahun Baru ini kami persembahkan kembali Winter Wonderland, dan mengajak seluruh pengunjung setia untuk merasakan suasana musim dingin ala kota London," ujarnya.

Pahatan es, dekorasi khas kota London seperti Big Ben dan Double Decker, serta teknik pencahayaan gradasi akan menghiasi sebagian area memberikan atmosfer kental yang seakan membawa para pengunjung berlibur ke luar negeri.

Lebih lanjut Eka menjelaskan untuk menambah keseruan acara, kami menghadirkan Ice Skating di mana para pengunjung dapat melatih ketangkasan dan keberaniannya dalam berselancar di atas es.

Selain itu juga ada Ice Slide dan Snow Playground yang terbuat dari es asli, cocok bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi bermain salju sungguhan. Tahun ini juga menghadirkan Blocks Playground, sebuah wahana permainan baru bagi anak untuk mengasah kemampuan motorik hingga mengembangkan imajinasi dan kreatifitas.

Jadi, jangan lupa untuk mengajak seluruh keluarga Anda untuk berkunjung ke PIM, gunakan pakaian musim dingin dan nikmati serunya bermain es layaknya sedang berada di negara bersalju, serta jangan lupa untuk berfoto dan bergaya dengan koleksi pakaian musim dingin Anda di Winter Wonderland Pondok
Indah Mall.

Untuk dapat menikmati permainan Ice Skating, pengunjung dapat mengunjungi wahana yang terletak di Lantai Dasar Atrium Utama PIM 2. Tiket dapat dibeli seharga Rp 125.000,- dengan durasi permainan selama ±60 menit.

Sementara itu untuk wahana Ice Slide dan Snow Playground dapat ditemui di Atrium Selatan PIM 2. Tiket dapat dibeli dengan harga Rp 100.000,- dengan durasi permainan selama ±30 menit.

Lalu, Blocks Playground dapat ditemui di Lantai Dasar PIM 1, dengan harga tiket Rp 50.000,- dengan durasi ±30 menit. Dan area Royal Princess Salon & Spa dapat dikunjungi di North Skywalk Lantai 2. 

KEYWORD :

Hari Natal Musim Salju Winter Wonderland




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :