Kamis, 25/04/2024 03:18 WIB

FamGoFest Liburan Keluarga yang Menyenangkan Anak-Anak

Libur panjang tidak perlu pergi jauh keluar Kota atau luar Negeri. Cukup ke lokasi ini bersama keluarga tercinta.

Liburan keluarga di akhir tahun yang menyenangkan. (Foto : Jurnas/Doknet)

Jakarta- Liburan panjang Natal dan Tahun Baru tentu banyak dimanfaatkan oleh keluarga, terutama yang memiliki anak-anak. Untuk Jabodetabek, tidak perlu jauh-jauh liburan bersama keluarga dengan biaya besar.

Hype Festival dan Berlian Entertainment dengan pihak co-promoter Go-Live menggelar acara FamGoFest  ‘The First Family Playpark Festival in Indonesia’ pada 20-23 Desember 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD - Tangerang. Acara ini didukung oleh Go-Jek dan official ticketing Partner Go-Tix.

FamGoFest adalah sebuah festival yang kami ciptakan khusus untuk keluarga dengan mengusung konsep entertainment – education - experience, sebuah konsep baru dimana semua anggota keluarga, terutama anak-anak, bukan hanya mendapatkan permainan dan hiburan, tetapi juga edukasi dan pengalaman yang beragam terutama untuk perkembangan anak di masa depan,” kata Dino Hamid selaku Project & Creative Director dari Berlian Entertainment, baru-baru ini.

Festival yang pertama kalinya diadakan di Indonesia ini ditujukan agar keluarga Indonesia mendapatkan Quality Time dan Bonding Time berharga di akhir tahun 2018.

“Kami percaya di FamGoFest seluruh anggota keluarga mulai dari ibu, ayah, balita, adik kecil, kakak, hingga remaja dapat menikmati festival ini bersama-sama,” yakin Dino.

FamGoFest yang dipersiapkan untuk menarik 10.000 orang per hari ini membawa tema ‘Magical Hidden Land’ dimana area seluas 10.000 meter persegi (m2) disulap menjadi sebuah dunia lain penuh keajaiban dan warna. Sebuah dunia yang dirancang khusus bukan hanya untuk membuat pengunjung terkesima, tetapi juga membawa perasaan bahagia dan melupakan sejenak kebisingan, kesibukan dan hiruk pikuk perkotaan.

Lebih lanjut mengenai FamGoFest, menurut Darshan Pridhnani selaku CEO dari Hype Festival menjelaskan, di FamGoFest pengunjung akan dimanjakan dengan beberapa area yang kami sediakan secara khusus dengan tema, tujuan dan dekorasi yang unik. Seperti baby section, toddler section, teens section, young adults section dan grown-ups section.

Tiap bagian atau sesi ini akan menghadirkan cerita dan kegiatan-kegiatan yang menarik bagi anggota keluarga muda Indonesia, sesuai umur dan minat mereka," ungkap Darshan.

Setiap pengunjung FamGoFest juga akan diberikan buku festival berisi semua kegiatan yang ada, seperti map, maupun challenge khusus untuk mengumpulkan 5 stamp agar bisa mendapatkan hadiah menarik bila semua stamp terkumpul.  Menarik ya.

KEYWORD :

Dino Hamid FamGoFest Liburan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :