Rabu, 24/04/2024 20:46 WIB

Di Hari Ibu, Wakapolda Metro Sematkan Pin Emas ke Polwan

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat memimpin upacara di Hari Ibu sekaligus sematkan Pin Emas kepada Polwan.

Wakapolda Metro Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat sematkan Pin Emas kepada Polwan di Hari Ibu di Polda Metro Jaya. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Dalam memperingati Hari Ibu yang jatuh pada Sabtu, 22 Desember 2018, Polda Metro Jaya (PMJ) mengadakan upacara peringatan Hari Ibu di Lapangan Promoter Ditlantas PMJ. Upacara yang dimulai sekitar pukul 07.00 WIB itu dipimpin langsung oleh Wakapolda Metro Jaya Birgjen Pol Wahyu Hadiningrat beserta Pejabat Utama (PJU).

Wahyu Hadiningrat menyampaikan kepada seluruh anggotanya, tentang sosok Ibu yang selalu menjadi inspirasi dalam kehidupan berbanggsa dan bernegara. Ia juga menekankan kepada para Polilsi Wanita (Polwa) untuk tetap menjadi sosok ibu yang membanggakan bagi keluarga dan juga bangsa.

Upacara sendiri diikuti oleh puluhan peserta yang terdiri dari PNS, Bintara, Pama, dan Pamen satker Polda Metro Jaya. Pada upacara tersebut,Wakapolda Metro Jaya juga memberikan pin emas kepada para polwan yang menjadi satuan tugas (Satgas) Palu.

Pin emas diberikan sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras para Polwan yang ikut membantu korban gempa dan tsunami di Palu

KEYWORD :

Wahyu Hadiningrat Upacara Hari Ibu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :