Minggu, 25/08/2019 00:39 WIB

Fahri Soal Foto Cak Imin-Puan Maharani: Capres-Cawapres 2024

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengunggah sebuah foto bersama Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani.

Ketum PKB Cak Imin bersama Menko PMK Puan Maharani

Jakarta - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengunggah sebuah foto bersama Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani.

Dalam foto yang diunggah melalui akun Twitter pribadinya, Cak Imin foto bersama Puan dengan mengenakan pakaian resmi. Dimana, Cak Imin memakai jas berwarna hitam lengkap dengan peci. Sedangkan Puan mengenakan baju hitam bermotif bunga serta hijab berwarna merah.

"Siapa kenal dengan yang disampingku ini?" tulis Cak Imin dalam caption foto yang diunggah dalam akun Twitter-nya di @cakimiNOW.

Foto tersebut menuai tanggapan yang beragam dan menjadi perbincangan para pengguna Twitter. Beberapa menyebut Cak Imin dan Puan sebagai pasangan yang ideal untuk Pilpres 2024 mendatang.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah turut mengomentari foto yang diunggah Cak Imin. Sambil berkelakar, Fahri menyebut Cak Imin-Puan merupakan capres-cawapres 2024-2029.

"Capres-Cawapres 2024-2029 (atau sebaliknya) Cak...setuju? Setuju! (Tanya sendiri jawab sendiri)," tulis Fahri menjawab pertanyaan Cak Imin dengan emot tertawa.

Lantas, Cak Imin balik membalas komentar Fahri dalam akun Twitter-nya. "Tidak berani menjawab sendiri bos hahaha," balas Cak Imin.

Ketika dikonfirmasi terkait pernyataan itu, Fahri mengaku hanya bercanda agar tidak melulu serius. "Becanda saja biar rileks," tuturnya.

TAGS : Ketum PKB Cak Imin Puan Maharani Fahri




TERPOPULER :