Sabtu, 20/04/2024 18:32 WIB

Resto Baru Reino Barack Dengan Gaya Berbeda

Mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack membuka bisnis barunya di bidang kuliner. Cocok untuk kamu yang senang menu ini.

Reino Barack owner dari Food Days Resto. (Foto : Jurnas/Ist)

Jakarta- Bisnis kuliner selalu menjanjikan. Banyaknya masyarakat pecinta kuliner dan juuga untuk tempat makan keluarga dan teman sepergaulan, tentu menjadi daya tarik para pengelola kuliner untuk menyajikan makanan lezat dan nikmat. Ditambah lagi lokasi yang strategis.
Yup, mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack mencoba untuk membuka resto dengan konsep unik. Kali ini, Reino membuka restoran Food Days yang berlokasi bilangan Cipete, Jakarta Selatan.

Menurut Director Adeco, induk Food Days, Allan T Dewan selaku juru bicara resto tersebut, Food Days merupakan konsep resto keluarga yang memadukan menu makanan ala Amerika dan Jepang. Nama Food Days dipilih agar pelanggan bisa menikmati makanan yang nikmat dengan harga terjangkau.

"Food Good Days adalah motto kami. Dengan makanan yang enak hari-hari pun berasa menjadi nikmat. Kami ingin para pelanggan kami merasakan hal itu, tentu dengan harga yang terjangkau," ujar Allan kepada Jurnas.com, baru-baru ini.

Perpaduan Amerika Jepang terlihat lewat konsep resto yang bergaya Amerika namun dipadupadankan dengan sajian menu ala Jepang. Menurut Allan, konsep resto seperti ini masih terbilang jarang di Indonesia. Namun di Jepang, resto seperti ini sudah menjamur.

"Saya merasakan di saat Research and Development bahwa selera makanannya cocok dengan lidah orang Indonesia," tambah dia.
Food Days, kata Allan, juga berusaha menggaet para milenial dengan menghadirkan teknologi canggih untuk pemesanan menu makanan dan minuman. Setiap customer yang datang akan diberikan tablet untuk mengorder menu yang dipilihnya.

"Penggunaan tablet ini dijamin mudah dan nyaman untuk para customer. Dengan sistem tersebut customer dapat mereview pesanan beserta harga sebelum melakukan konfirmasi pemesanan, sehingga customer dapat menikmati makanan sesuai dengan budget," jelas Allan.

Untuk menunya sendiri, yang sangat direkomendasikan Allan adalah Hamburg Steak. Menu ini menggunakan daging impor dari Amerika dengan saos khas `demi glace` yang begitu nikmat. Food Days juga menyediakan memu all you can drink di mana pengunjung bisa minum sepuasnya.

"Selama grand opening, kami memiliki promo beli minum gratis Hamburg Steak untuk 200 orang pertama. Syaratnya hanya perlu beli menu minuman dan follow @fooddays.id berlaku 20-31 Desember weekdays only," tambah dia.

KEYWORD :

Reino Barack Resto Food Days




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :