Rabu, 24/04/2024 17:38 WIB

Valverde Malas Bahas Kepindahan Rabiot

Pelatih kepala Barcelona, Ernesto Valverde mengaku tidak akan tertarik pada laporan Barca berencana merekrut gelandang Paris Saint-Germain

gelandang Paris Saint-Germain Adrien Rabiot.

Jakarta - Pelatih kepala Barcelona, Ernesto Valverde mengaku tidak akan tertarik pada laporan Barca berencana merekrut gelandang Paris Saint-Germain Adrien Rabiot.

Pemain internasional Prancis, yang menolak tempat dalam daftar siaga Les Bleus untuk Piala Dunia, telah menarik diri dari pembicaraan kontrak dengan juara Ligue 1 dan tampaknya akan pergi ketika kontraknya berakhir pada akhir musim.

Direktur olahraga PSG, Antero Henrique mengatakan, pemain berusia 23 tahun itu siap dilepas setelah kegagalan dalam negosiasi dan menyarankan Barca telah membuat proposal untuk Rabiot.

Agen gelandang dan ibu Veronique membantah telah melakukan kontak dengan klub lain dan mengatakan dia membeli kebebasannya dengan menolak untuk memperbarui.

Barca telah membuat satu penandatanganan, dengan Jeison Murillo bergabung dengan status pinjaman dari Valencia hingga akhir musim, tetapi Valverde mengindikasikan klub tidak akan melakukan lebih banyak bisnis di jendela transfer Januari.

Berbicara di sebuah konferensi pers jelang pertandingan LaLiga Sabtu di kandang Celta Vigo, pertandingan terakhir Barca tahun 2018, Valverde memilih untuk tidak membahas Rabiot.

"Ini adalah pertanyaan tentang klub lain," kata Valverde dilansir Soccerway.

"Kami tidak cenderung mencungkil hidung kami di tempat yang tidak seharusnya, kami cukup khawatir tanpa khawatir tentang klub lain," tambahnya.

"Saya lebih suka tidak berkomentar karena alasan itu, bukan urusan saya untuk membicarakan pemain itu dan klub itu."

KEYWORD :

Ernesto Valverde Adrian Robiot Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :