Selasa, 23/04/2024 21:57 WIB

Prabowo: Intelijen Pak SBY Bagus

Calon presiden (Capres) Prabowo Subianto menyebut Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memiliki intelijen yang cukup bagus.

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Demokrat SBY gelar pertemuan

Jakarta - Calon presiden (Capres) Prabowo Subianto menyebut Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memiliki intelijen yang cukup bagus.

Prabowo melayangkan pujian itu bukan lain karena mengetahui makanan favoritnya. Dimana, dalam pertemuan itu Ketua Umum Partai Gerindra itu disuguhi nasi bakar cakalang.

"Kita juga dihidangkan nasi bakar cakalang. Rupanya intelijen Pak SBY bagus, tahu bahwa itu salah satu favorit saya," kata Prabowo, saat jumpa pers di Kediaman SBY, di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (21/12).

Dalam kesempatan itu, Prabowo menyampaikan cukup menghormati SBY sebagai senior. Menurutnya, SBY memiliki pengalaman yang luar biasa dalam memimpin Indonesia selama dua periode.

"Beliau orang yang saya hormati dan yang saya pandang lebih banyak pengalaman, 10 tahun memimpin negara ini dengan tenang, tidak ada gejolak, rakyat merasa aman. Jadi banyak yang saya harus belajar," puji Prabowo.

KEYWORD :

Pilpres 2019 Prabowo Subianto SBY




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :