Jum'at, 19/04/2024 08:27 WIB

Pintu Pochettino Masih Terbuka untuk MU

Mauricio Pochettino tak menutup kemungkinan membelot ke Manchester United (MU), setelah klub berjuluk Setan Merah itu memecat Jose Mourinho pada Selasa (18/12) kemarin.

Pochettino

London – Manajer Tottenham Hotspurs Mauricio Pochettino tak menutup kemungkinan membelot ke Manchester United (MU), setelah klub berjuluk Setan Merah itu memecat Jose Mourinho pada Selasa (18/12) kemarin.

Pochettino sendiri, saat ini masih diyakini sebagai pilihan utama United, kendati pada Mei lalu sudah meneken kontrak berdurasi lima tahun bersama White Hart Lane.

Pelatih asal Argentina itu menyatakan keinginannya tetap mendampingi Spurs, dan bersiap untuk pindah ke stadion mereka yang baru.

Namun kabar yang berhembus menyatakan bahwa Pochettino sedang frustasi. Kurangnya dukungan manajemen menyebabkan klub gagal berburu satu pemain pun dalam musim transfer musim panas lalu.

Pochettino juga dirumorkan jengkel dengan kebijakan upah ketat Spurs. Sementara bos Spurs Daniel Levy, enggan menjual pemain yang tidak lagi dia inginkan.

“Apa yang terjadi di musim panas? Apa yang terjadi besok? Tidak ada yang tahu. Yang paling penting ialah menikmati perjalanan. Saya senang di sini,” katanya kepada awak media dilansir dari AFP pada Rabu (19/12).

“Apa yang akan terjadi bukan di tangan kami. Maksud saya, keputusan klub lain, kami tidak tahu,” imbuhnya.

Saat ini Tottenham berada di urutan ketiga di Liga Premier, sementara United mendekam di tempat keenam.

“Bukan urusan saya jika sesuatu terjadi di klub lain, seperti di banyak klub di seluruh dunia,” ujarnya.

“Saya senang di sini di Tottenham dan saya punya sisa waktu empat setengah tahun di kontrak saya,” tandasnya.

KEYWORD :

Mauricio Pochettino Tottenham Hotspurs Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :