Jum'at, 19/04/2024 16:31 WIB

Boyband Wanna One Bubar

Boyband asal Korea Selatan Wanna One akan resmi dibubarkan pada akhir bulan Desember 2018

Boyband Korea Selatan, Wanna One (foto: UPi)

Jakarta - Boyband asal Korea Selatan Wanna One akan resmi dibubarkan pada akhir bulan Desember 2018. Agensi grup K-pop, Swing Entertainment, menegaskan dalam sebuah pernyataan bahwa kontrak Wanna One berakhir 31 Desember. Namun pembaruan kontrak belum dibicarakan.

"Kelompok itu akan menghadiri acara resmi yang tersisa sesuai dengan jadwal yang telah diatur sebelumnya. Konser yang akan diselenggarakan pada Januari akan menjadi penampilan resmi terakhirnya sebagai grup," kata perusahaan itu dikutip UPI, Rabu (19/12).

Swing Entertainment mengucapkan terima kasih kepada Wanna One member Yoon Ji-sung, Ha Sung-woon, Hwang Min-hyun, Ong Seong-wu, Kim Jae- hwan, Kang Daniel, Park Ji-hoon, Park Woo-jin, Bae Jin- muda, lee Dae-hwi dan Lai Kuan-lin.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada 11 anggota Wanna One, yang telah menunjukkan semua yang terbaik dari diri mereka sendiri selama satu setengah tahun terakhir, dari Agustus 2017 hingga sekarang," tambahnya.

Fans berharap Wanna One akan memperbarui kontraknya setelah grup itu menjadwalkan konser pada bulan Januari. Wanna One membagikan poster teaser untuk acara perpisahan, Senin di Twitter.

Wanna One dibentuk pada kompetisi realitas Korea Produce 101 Season 2 di tahun 2017. Grup ini dikenal dengan single "Energetic," "I Promise You (IPU)," "Boomerang" dan "Spring Breeze," dan terakhir merilis album 1¹¹ = 1 (Power of Destiny) pada bulan November.

KEYWORD :

Boyband Korea Selatan Wanna One




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :