Sabtu, 20/04/2024 11:01 WIB

Selalu Ada Nobar Pertandingan MU Bersama Chivas Regal

Produk minuman ternama Chivas Regal sukses menjadi sponsor klub sepakbola Manchester United untuk tiga tahun ke depan.

Brand minuman besar Chivas Regal jadi sponsor MU. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Klub raksasa sepakbola asal Inggris, Manchester United memiliki fans besar di Indonesia dan juga negara lainnya. Beruntung, produk minuman Chivas Regal menjadi bagian dari klub tersebut selama tuga tahun ke depan.

Terjadinya kesepakatan kerjasama ini tidak lepas dari komitmen keduanya untuk berkolaborasi memadukan antara kehidupan, sepakbola, dan bahan gandum terbaik untuk pembuatan Chivas.

"Ini kesempatan pertama dari kerja sama tiga tahun yang dimulai pada musim 2018/2019,. Kerjasama ini akan berlaku sampai tiga tahun mendatang atau sampai 2021," ujar Managing Director Pernod Richard Indonesia, Edhi Sumadi selaku perwakilan Chivas Indonesia di Jakarta, baru-baru ini.

Alasan lainnya kerjasama ini, lanjut Edhi, lantaran MU salah satu tim sepakbola yang paling sukses. Khusus untuk di Indonesia, kampanye dan promo kerjasama ini akan lebih ditekankan pada acara-acara nonton bareng pertandingan MU yang diselenggarakan di klub-klub dan bar

"Kita akan terus mengadakan jadwal nonton bareng pertandingan MU bersama masyarakat. Untuk jadwalnya tunggu saja,” sambung Edhi.

Sementara itu, untuk merayakan kemitraan ini, Chivas membuat film pendek yang menyoroti perpaduan unik dari karakteristik dalam tim MU.
Dukungan Chivas sebagai sponsor Manchester United dimulai dari kompetisi bergulir tahun ini, 2018/2019 dan seterusnya hingga tiga tahun ke depan.

“Kolaborasi ini akan membawa kes¬uksesan. Ini kesempatan pertama dari kerja sama tiga tahun yang dimulai pada musim 2018/2019. Kedua¬nya merupakan brand besar dan sama-sama sukses di bidangnya,” tutup Edhi.

KEYWORD :

Edhi Mancehster United Chivas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :