Kamis, 25/04/2024 08:21 WIB

Nedved Pesimistis Juventus Bisa Kalahkan Atletico Madrid

Mantan pemain Juventus, Pavel Nedved ragu bahwa Si Nyonya Tua bisa mengalahkan Atletico Madrid di fase 16 besar Liga Champions mendatang. Nedved menyebut tim asuhan Diego Simione adalah tim yang sulit dikalahkan.

Selebrasi skuad Juventus dihadapan pendukungnya

Jakarta - Mantan pemain Juventus, Pavel Nedved ragu bahwa Si Nyonya Tua bisa mengalahkan Atletico Madrid di fase 16 besar Liga Champions mendatang. Nedved menyebut tim asuhan Diego Simione adalah tim yang sulit dikalahkan.

Meski Juve telah memenangkan tujuh Scudetti terakhir dan sudah memimpin delapan poin di puncak musim ini setelah 16 pertandingan tetapi belum pernah dinobatkan sebagai juara Eropa sejak 1996.

Namun menurut Nedved, gelar itu belum cukup menjadi modal bagi Ronaldo dkk untuk melengserkan Atletico, yang memiliki kualitas pertahanan dan penyerangan yang kuat, sehingga tentu Juve akan kesulitan menembusnya.

"Kami tidak memiliki banyak keberuntungan. Atletico adalah tim yang sulit untuk dihadapi, mereka lebih dari tim gaya Italia daripada Eropa," kata Nedved dilansir Soccerway.

"Mereka memiliki pertahanan kuat yang bermain bersama dengan baik, dan mereka tahu bagaimana bermain ke depan dengan Antoine Griezmann dan lain-lain," tambahnya.

Meski sedikit ragu, namun Nedved yakin tim asuhan Massimiliano Allegri akan tetap berjuang memenangkan pertandingan. Apalagi dengan adanya Ronaldo yang dinilai memiliki pengalaman mumpuni di UCL.

"Cristiano mungkin orang Liga Champions, tetapi seluruh tim kuat dan kami bisa yakin pada kemampuan kami untuk lolos ke perempat final."

Senada dengan Nedved, pemain tengah Juve Sami Khedira, mantan pemain Real Madrid lainnya, juga memprediksi pertandingan sulit melawan tim asuhan Diego Simeone.

"Selalu permainan yang sulit melawan mereka. Ini akan menjadi tantangan nyata tetapi kita yakin bisa melaluinya," kata Khedira.

KEYWORD :

Pavel Nedved Tim Juventus Atletico Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :