Rabu, 17/04/2024 05:54 WIB

Gandeng Bikers, League Kenalkan Produk Terbaru

League Duraton Ride merupakan event otomotif roda dua yang pertama kali diadakan oleh League

Perusahaan sepatu ternama, League undang ribuan bikers Indonesia rasakan kenyamanan produk terbaru di Jakarta, Minggu (16/12)

Jakarta - League Duraton Ride merupakan event otomotif roda dua yang pertama kali diadakan oleh League. Event yang akan diikuti oleh puluhan bikers ini juga sekaligus untuk memperkenalkan outdoor shoes terbaru: Duraton. Bukan hanya jadi ajang kumpul komunitas pemilik motor ber-cc besar, League juga mengumpulkan pecinta motor keluaran terbaru, klasik hingga modifikasi. Dalam event ini para bikers akan diajak melakukan wear test sepatu Duraton.

Prajna Murdaya selaku Managing Director dari PT. Berca Sportindo memandang bahwa wear test produk bersama dengan komunitas ini sangat penting. “Event ini untuk membuka masukan berharga sehingga nantinya League dapat terus mengembangkan produk - produknya atas saran dan masukan dari para pemakai setianya," katanya.

Untuk memaksimalkan event ini, konvoi League Duraton Ride akan dimulai pukul 14.00 dari Store League – Megastore Cikini. Ditengah keseruan acara otomotif ini akan hadir pula Dimas Ekky Pratama, pembalap motor Indonesia yang saat ini memperkuat tim Idemitsu Honda Team Asia, untuk melakukan sharing experience.

Dalam sela-sela obrolan santai bersama League, Dimas menjanjikan bahwa event ini sarat akan inspirasi. “Menjadi seorang pembalap merupakan kesempatan berharga. Saya ingin berbagi pengalaman mengenai tantangan, mesin, motor, maupun persaingan ketat kompetisi yang pernah saya hadapi," kata Dimas.

"Saya juga sangat mengapresiasi League, brand lokal yang punya banyak produk berkualitas, saya sangat suka koleksi Pride of Indonesia dari League. Jika ada kesempatan pasti akan saya pakai sekaligus memperkenalkan kalau Indonesia juga punya produk yang tidak kalah dengan brand international lainnya.” tmbahnya dengan nada optimis.

League berharap event otomotif ini pun dapat memberikan banyak manfaat dan terus berkelanjutan menjadi event tahunan, sebuah ajang positif untuk seluruh tingkat usia yang memiliki hobi yang sama.

Saat mendesain Duraton, League terinspirasi oleh konstruksi frame motor yang gagah, memberikan kesan kuat dan tangguh. Ketangguhan Duraton didukung dengan Injected EVA pada Midsole membuat Duraton empuk saat dipakai, lebih responsif dan ringan. Bukan hanya itu, Midsole-nya sendiri punya konstruksi saluran sirkulasi udara yang baik, sehingga kaki tidak akan terasa panas saat berkegiatan di luar ruangan. Duraton juga dilengkapi Outsole Solid Rubber berkuliatas tinggi, untuk mendukung traksi yang baik.

Duraton juga merupakan sepatu yang aman untuk berkendara menggunakan motor, memiliki tinggi collar yang menutupi mata kaki, bertujuan untuk menimalisir cedera kecelakaan saat naik motor. Serta adanya Shift Pad, yang berfungsi sebagai pelindung pada permukaan sepatu yang sering rusak akibat terkena gesekan tuas persneling motor. Pada Duraton juga terdapat fitur Reflective di bagian upper, sebuah material yang dapat memantulkan cahaya, sehingga berpetualang atau berkendara malam jadi lebih aman!

KEYWORD :

Perusahaan League Bikers Tanah Air




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :