Jum'at, 19/04/2024 06:46 WIB

Tak Ada Rebutan Posisi antara Coutinho dan Dembele

Pelatih kepala Barcelona, Ernesto Valverde menilai Blaugrana tidak harus memilih antara Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele untuk dimainkan.

Philippe Coutinho bersama Dembele (foto:google)

Jakarta - Pelatih kepala Barcelona, Ernesto Valverde menilai Blaugrana tidak harus memilih antara Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele untuk dimainkan. Pasalnya, kedua pemain tersebut bisa dimainkan bersama-sama dalam sebuah pertandingan.

Dengan anak muda Brazil, Arthur, yang telah menjadi dirinya sendiri di lini tengah, Coutinho dan Dembele telah bersaing untuk mendapatkan tempat di sisi kiri dalam beberapa pekan terakhir.

Setelah awal yang sulit untuk musim ini, Dembele telah memulai dua pertandingan terakhir LaLiga Barca, dan menindaklanjuti gol dalam kemenangan derby 4-0 atas Espanyol dengan upaya solo yang luar biasa melawan Tottenham di Liga Champions.

Valverde bersikeras bahwa kedua pemain, yang dia percaya adalah yang paling berbahaya di dunia sepakbola cocok dengan rencananya, dan dapat dimainkan bersama jika diperlukan.

"Mereka dapat bermain bersama seperti yang telah mereka lakukan musim ini," kata Valverde pada konferensi pers menjelang pertemuan Barca dengan Levante pada Senin (17/12) dilansir soccerway.

"Saya tahu ini adalah pertanyaan yang tidak dapat dihindari tetapi kami tahu bahwa kami memiliki kesempatan untuk menggunakan keduanya," tambahnya.

"Saya selalu menganggap Dembele sebagai salah satu yang paling berbahaya, tetapi kami juga memiliki Coutinho dan beberapa lagi. Kami menginginkan yang terbaik dari mereka."

KEYWORD :

Philippe Coutinho Ousmane Dembele Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :