Jum'at, 19/04/2024 08:16 WIB

Marcelo Tegaskan Takkan Tinggalkan Real Madrid

Bek kiri Real Madrid, Marcelo menegaskan dirinya tidak pernah mempertimbangkan untuk meninggalkan klub raksasa LaLiga di tengah hubungan yang terus-menerus dengan Juventus.

Selebrasi Marcelo (foto: Twitter)

Jakarta - Bek kiri Real Madrid, Marcelo menegaskan dirinya tidak pernah mempertimbangkan untuk meninggalkan klub raksasa LaLiga di tengah spekulasi kepindahannya ke Juventus mengikuti Cristiano Ronaldo.

Pemain internasional Brasil itu telah dikaitkan dengan juara Serie A sebelumnya dan mantan rekan setimnya di Madrid, Cristiano Ronaldo, berbicara tentang kemungkinan kepindahan Marcelo awal pekan ini.

Namun pemain berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa meninggalkan Santiago Bernabeu bukanlah sesuatu yang pernah dia pikirkan. "Tidak pernah masuk ke pikiran saya untuk pergi dan mencari opsi lain," kata Marcelo dilansir Soccerway.

"Saya selalu berusaha semaksimal mungkin untuk tetap di Real Madrid dan saya tidak pernah berpikir tentang hal lain," lanjutnya.

"Jika saya memiliki 15 menit di setiap pertandingan, saya akan memberikan semuanya dalam 15 menit itu untuk bermain lebih banyak dan memenangkan lebih banyak."

Marcelo telah memenangkan empat gelar LaLiga dan empat mahkota Liga Champions, di antara banyak trofi lainnya, sejak bergabung dengan Madrid pada 2007 silam.

Mantan pemain Fluminense itu tidak menyangka bahwa perjalanannya bersama Los Blancos berjalan dengan sangat cepat. "Langkah itu semua terjadi sangat cepat. Awalnya saya pikir itu adalah lelucon," kata Marcelo.

"Saya selalu melihat Madrid sebagai klub besar. Kemudian tiba-tiba saya menjadi bagian dari tim dengan pemain yang hanya saya lihat di televisi atau di gim video. Itu sangat menakjubkan."

KEYWORD :

Real Madrid Marcelo klub Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :