Kamis, 25/04/2024 17:12 WIB

Yuk Awali 2019 dengan Resolusi Kecantikan Ini

Tahun segera berganti, mari bersama awali tahun 2019 nanti dengan perubahan-perubahan positif terkait gaya hidup sehat agar lebih berkualitas.

Ilustrasi Wajah

Jakarta - Banyak orang yang membuat resolusi, namun tak banyak orang-orang berhasil melakukannya. Untuk mencapai semua keinginan Anda, maka kuncinya adalah komitmen. Tak lupa milikilah definisi cantik sesuai karakter dan kepribadian Anda, sebab semua orang punya makna masing-masing.

Berikut resolusi kecantikan tahun 2019 yang bisa Anda terapkan sehari-hari.

- Jangan memencet jerawat pakai kuku

Ini adalah hal yang biasa untuk timbul jerawat dan bekas jerawat. Memencet jerawat dengan kuku adalah kesalahan yang umum dilakukan orang. Hal ini dapat menyebabkan bekas luka dan trauma pada kulit.

- Hilang penggunaan pengeringan rambut

Kurangi menggunakan blow dry, karena akan menghasilkan rambut Anda kering, rusak dan rapuh. Awali tahun 2019 dengan rambut berkilau dan sehat.

- Bersihkan kuas makeup

Brush makeup sering terkena debu dan kotoran untuk itu perlu dibersihkan secara teratur dan melihat menggantinya. Aplikator hanya membuat UU seperti sikat gigi. Kuas make up yang kotor dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat.

- Jangan lupakan tabir surya

Jika Anda mencoba tabir surya harus hanya di musim panas maka Anda salah. Anda harus menggunakan tabir surya setiap hari. Hal ini dapat membantu untuk merusak kulit dan juga melindungi kulit dari sinar UV.

- Coba produk unik baru

Alih-alih menggunakan trik-trik lama yang sama, Anda dapat menemukan yang berbeda dengan apa yang sudah Anda dapatkan saat ini. Anda dapat menggunakan produk-produk unik Anda dan mencoba merek baru dan melihat perbedaannya. Siapa tahu mungkin terlihat jauh lebih baik pada Anda.

- Bersihkan makeup sebelum tidur

Tidak peduli sesibuk apapun Anda perlu memastikan bahwa Anda membersihkan riasan Anda sebelum Anda beranjak tidur. Hal ini untuk menghindari penumpukan debu dan pembentukan jerawat pada kulit.

Tak cukup perawatan dari luar, Anda juga perlu minum banyak air putih (2 liter perhari) dan rutin latihan agar tubuh Anda makin sehat dan bugar.

KEYWORD :

Resolusi Kecantikan Tahun 2019




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :