Jum'at, 19/04/2024 15:40 WIB

Niat Mencuri, Pria Ini Malah Kena Sial

Pihak berwenang di California mengatakan mereka menyelamatkan seorang pencuri yang terjebak selama dua hari di ventilasi minyak restoran yang ditutup.

Pencuri terjebak dalam ventilasi minyak (foto:UPi)

Jakarta - Pihak berwenang di California mengatakan mereka menyelamatkan seorang pencuri yang terjebak selama dua hari di ventilasi minyak restoran yang ditutup.

Igor Campos, pemilik Layanan Pajak Campos di San Lorenzo, mengatakan dirinya mendengar suara yang berasal dari restoran China di sebelah, yang telah ditutup selama beberapa bulan.

Campos mengatakan dia pergi untuk menyelidiki Rabu pagi dan menemukan pria berlumuran minyak terjebak dalam lubang pembuangan.

Kantor Sheriff Alameda County dan Dinas Pemadam Kebakaran Altameda menanggapi adegan itu dan membongkar ventilasi untuk membebaskan lelaki itu.

Para penyelidik mengatakan pria berusia 29 tahun itu, yang dibawa ke rumah sakit setempat untuk dievaluasi, terperangkap selama dua hari.

"Pertama-tama kami dapat memastikan bahwa pria ini bukan Sinterklas dan tidak memiliki otoritas hukum untuk berada di sini," ujar juru bicara Sheriff Alameda County Sgt dilansir UPI.

Kelly mengatakan dia belum tahu tuduhan apa yang akan dihadapi pria itu. "Kami tahu kadang-kadang tersangka mencoba masuk ke bisnis untuk mencuri kawat tembaga dan pipa dan mendaur ulangnya," kata Kelly. "Sepertinya ini sesuatu di sepanjang garis itu."

KEYWORD :

Berita Unik Pencuri Sial




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :