Kamis, 18/04/2024 10:38 WIB

Denis Suarez Jadi Rebutan Chelsea dan Arsenal

Denis Suarez akan meninggalkan Barcelona di bursa transfer Januari dan pasangan Liga Premier Arsenal dan Chelsea adalah dua klub dalam posisi terdepan untuk mengontraknya.

Pemain muda Barcelona, Denis Suarez (foto: Marca)

Jakarta - Denis Suarez akan meninggalkan Barcelona di bursa transfer Januari dan pasangan Liga Premier Arsenal dan Chelsea adalah dua klub dalam posisi terdepan untuk mengontraknya.

Keputusan itu diambil minggu ini oleh Suarez untuk meninggalkan Camp Nou lantaran belum menemukan tempat di tim reguler. Bahkan Ernesto Valverde dinilai tidak menganggap dia sebagai pemain tim pertama yang konsisten.

Denis telah menyatakan keinginannya untuk menemukan klub baru musim dingin ini sementara klub dan Valverde bersedia membiarkan dia pindah, asalkan ada tawaran yang memuaskan di atas meja.

Dua klub raksasa London dianggap memimpin perlombaan untuk tanda tangannya dan ada kontak antara klub masing-masing dan perwakilan pemain.

Meskipun ada tim lain yang tertarik padanya, Denis sendiri fokus pada minat Chelsea dan Arsenal dan menyatakan preferensi untuk pindah ke salah satu dari keduanya.

Sebelum bergabung dengan Barcelona, Denis Suarez menghabiskan waktu bersama Manchester City dan dia ingin kembali ke Liga Premier dan Barcelona yakin bahwa mereka dapat menerima biaya transfer yang lebih tinggi dari klub di Inggris.

Dengan 18 bulan masih berjalan di kontraknya, Tim Katalan hanya mencari untuk menerima tawaran sekitar 10 hingga 15 juta euro, meskipun belum ada penawaran yang diajukan.

Jika mereka berhasil memindahkannya untuk jumlah di wilayah itu, waktunya di Barcelona terbukti menguntungkan bagi klub, dengan mereka menghabiskan lima juta euro untuk Manchester City dan Villarreal untuk jasanya.
Raksasa tidur Serie A AC Milan adalah orang lain yang telah menyatakan minat mereka pada pemain tetapi, karena waktu mereka yang bergolak di musim terakhir, Denis memiliki pemandangan di London.

“Chelsea adalah yang pertama muncul dalam pengejaran, tetapi sepakbola Unai Emery di Arsenal mungkin lebih cocok untuk pemain, meskipun ia tidak akan terlihat keluar dari tempatnya di bawah Maurizio Sarri di Stamford Bridge.

KEYWORD :

Denis Suarez Klub Chelsea Tim Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :