Jum'at, 26/04/2024 02:49 WIB

Boy Band Korea Winner Rilis Single Terbaru

Boy band Korea Selatan akan kembali merilis singel terbaru baru bulan ini. Korea Herald mengkonfirmasi bahwa kelompok K-pop tersebut akan merilis single baru 19 Desember.

WINNER member (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Boy band Korea Selatan akan kembali merilis singel terbaru baru bulan ini. Korea Herald mengkonfirmasi bahwa kelompok K-pop tersebut akan merilis single baru 19 Desember.

Agensi Winner, YG Entertainment, mengatakan bahwa single ini dimaksudkan sebagai hadiah akhir tahun untuk para penggemar. CEO perusahaan, Yang Min-suk, menggambarkan lagu tersebut sebagai getarannya sendiri.

Winner membagikan gambar teaser untuk lagu baru tersebut di Instagram. Foto-foto menunjukkan Jinwoo, Seunghoon, Mino dan Seungyoon memegang pertandingan menyala.

"#WINNER #NEW_SINGLE #COMINGSOON # 20181219 #YG," tulis grup itu dilansir UPI.

Lagu baru ini akan menandai rilis pertama Winner sejak album EVERYD4Y , yang memulai debutnya pada bulan April. Grup ini dikenal dengan single seperti "Empty," "Really Really," "Love Me Love Me" dan "Everyday."

Winner adalah grup penyanyi pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh label rekaman YG Entertainment pada tahun 2014.

Grup ini awalnya terdiri dari lima orang anggota, yakni Kang Seungyoon, Song Minho, Nam Taehyun, Kim Jinwoo, dan Lee Seunghoon. Pada 25 November 2016, Taehyun dinyatakan resmi keluar dari grup.

KEYWORD :

Boy Band Korea Selatan Grup Winner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :