Jum'at, 18/01/2019 14:09 WIB

Pires Tolak Tukar Dembele dengan Neymar

Mantan bintang Perancis Robert Pires berpikir Barcelona tidak akan melepas pemain sayap berbakat Ousmane Dembele untuk menandatangani kembali Neymar dari Paris Saint-Germain.

Ousman Dembele (Foto: Marca)

Jakarta - Mantan bintang Perancis Robert Pires berpikir Barcelona tidak akan melepas pemain sayap berbakat Ousmane Dembele untuk menandatangani kembali Neymar dari Paris Saint-Germain.

Dembele tiba tahun lalu sebagai pengganti Neymar, yang bergabung dengan PSG dalam kontrak senilai 222 juta pound.

Cedera memiliki dampak yang sangat merusak pada musim pertama Dembele, sementara waktunya di Spanyol juga terganggu oleh saran sikap yang buruk dan ketepatan waktu yang buruk.

Kekecewaan terakhirnya dilaporkan datang minggu lalu ketika pemain berusia 21 tahun itu dikatakan telah terlambat untuk pelatihan, namun Dembele masih mengesankan mencetak gol di masing-masing dua penampilan terakhirnya melawan Espanyol dan Tottenham.

Neymar telah sangat terkait dalam beberapa bulan terakhir dengan kembali ke Camp Nou, yang mengarah ke spekulasi tentang masa depan Dembele, tetapi Pires yakin Barca lebih baik dengan rekan senegaranya.

"Saya sangat mencintainya (Dembele)," katanya dilansir Soccerway. "Kami selalu berbicara tentang Lionel Messi, tetapi orang ini sangat baik."

"Dia muda tapi apa yang dia lakukan kita semua lakukan sebagai anak-anak. Apa yang harus Anda lakukan adalah disiplin yang memaksakan diri dalam hidup Anda, tetapi ia masih muda dan dengan kualitas dan bakatnya, ia dapat membantu Barca untuk memenangkan Liga Champions dan juga liga , seperti yang kita lihat melawan Tottenham dan Espanyol dengan gol-gol hebat," tambahnya.

"Jika saya harus memilih, saya tidak akan menukar Dembele untuk Neymar. Ousmane berusia 21, bermain dengan kaki kiri dan kanan dengan banyak kualitas dengan bola. Dia memiliki banyak potensi, lebih dari apa yang kita sudah lihat sejauh ini. "

TAGS : Kusnan Dembele Neymar Junior




TERPOPULER :