Kamis, 20/06/2019 00:21 WIB

Thailand Jadi Sirkuit MotoGP Terbaik

Momen tersebut sekarang dinobatkan sebagai yang terbaik musim ini oleh paddock MotoGP, dalam keputusan yang disampaikan kepada Komisi Grand Prix.

Sirkuit MotoGP Thailand

Jakarta - Sirkuit Thailand telah terpilih sebagai event MotoGP terbaik musim 2018, selama penampilan pertamanya di kalender grand prix.

Lebih dari 220.000 orang mengunjungi Sirkuit Internasional Chang di Buriram selama tiga hari membuatnya menjadi yang paling tinggi di musim ini, yang memuncak dalam pertarungan kemenangan terakhir antara Marc Marquez dan Andrea Dovizioso , dengan Maverick Vinales dan Valentino Rossi dalam pengejaran dekat.

Momen tersebut sekarang dinobatkan sebagai yang terbaik musim ini oleh paddock MotoGP, dalam keputusan yang disampaikan kepada Komisi Grand Prix.

"Seluruh punggawa MotoGP ingin sekali mengetahui bagaimana GP Thailand yang baru, kami tidak sabar untuk datang dan ada banyak harapan. Pada akhirnya kami dapat yakin itu adalah GP terbaik musim ini karena banyak yang berbeda, "kata Herve Poncharal, presiden IRTA dilansir Crash.

“Semuanya berjalan lancar, komitmen penyelenggara sangat luar biasa dan mereka menghadapi masalah selama akhir pekan dengan cepat, mencoba mencari solusi secepatnya. Setiap orang yang terlibat bahagia dan selalu tersenyum," tambahnya.

"Dukungan fans luar biasa, akses ke sirkuit cepat dan mereka menunjukkan bahwa mereka mengerti MotoGP, menciptakan area komersial dekat paddock, memberikan paparan yang baik untuk bisnis, investor, sponsor, tim dan pembalap," lanjutnya.

"Ini juga penting bahwa acara baru di daerah ini wilayah yang penting bagi MotoGP telah mencapai hasil ini Ini adalah contoh sempurna bagi negara-negara lain untuk mengikuti dan hadiah ini sepenuhnya layak Dari sudut pandang saya akan sulit bagi mereka."

Sirkuit Thailand akan kembali menjadi tempat balapan MotoGP musim depan. 

TAGS : Kompetisi MotoGP Sirkuit Thailand




TERPOPULER :