Kamis, 20/06/2019 06:34 WIB

Status Tersangka, Nikita Mirzani Penuhi Panggilan Polisi

Telah berstatus tersangka, Nikita Mirzani ternyata dilaporkan kembali tentang dugaan pencemaran nama baik oleh mantan suaminya. Benarkah?

Nikita Mirzani memposting fotonya dengan berhijab. (Foto : Instagram)

Jakarta- Laporan Sajad Ukra mantan suami artis Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu, dengan tuduhan diskriminasi anak, membuat Niki menyandang status tersangka. Laporan tersebut sudah naik menjadi penyidikan oleh Kepolisian.

Menurut kuasa hukum Sajad Ukra, dari kantor hukum Elsa Syarief SH yang diwakili Cindy, Nikita telah dipanggil ke Polda Metro Jaya. Dan Nikita sendiri sudah datang ke Polda untuk memenuhi panggilan tersebut sebagai tersangka.

“Sudah. Karena dia (Nikita Mirzani) sudah berstatus tersangka, maka ia sudah dipanggil untuk dimintai keterangannya dalam proses penyidikan. Dan kabar yang saya terima, dia sudah diperiksa di Polda Metro Jaya belum lama ini,” kata Cindy dihubungi, Kamis (13/12) malam.

Saat dikonfirmasi soal laporan Sajad Ukra yang lainnya, tentang dugaan pencemaran nama baik, Cindy mengatakan, bahwa itu dilaporkan oleh Sajad sendiri. Pihaknya tidak memegang kasus tersebut.

“Kita hanya pegang laporan diskriminasi anak dan dia sudah menjadi tersangka. Kalau soal laporan pencemaran nama baik, yang saya tahu Sajad melaporkannya sendiri kasus itu. Tidak sama kita,” tandas Cindy.

TAGS : Kabar Artis Nikita Mirzani Sajad Ukra




TERPOPULER :