Jum'at, 19/04/2024 20:07 WIB

Arsenal Bakal Datangkan Bek Baru pada Januari

Pelatih kepala Arsenal, Unai Emery mangaku bakal menandatangani bek tengah di jendela transfer Januari di tengah kekurangan pertahanan klub musim ini. 

Unai Emery (foto: Express)

Jakarta - Pelatih kepala Arsenal, Unai Emery mangaku bakal menandatangani bek tengah di jendela transfer Januari di tengah kekurangan pertahanan klub musim ini.

Pilihan Emery di pertahanan terbatas setelah bek tengah Arsenal Rob Holding mengalami cedera lutut akhir musim pekan lalu, sementara veteran Laurent Koscielny hanya akan tampil pertama sejak Mei di Liga Europa melawan Qarabag pada Kamis.

Duet kunci Sokratis Papastathopoulos dan Shkodran Mustafi diskors untuk perjalanan Minggu ke klub Liga Premier Southampton, dan Konstantinos Mavropanos tidak bermain sepanjang musim karena cedera kunci paha.

"Jika kita dapat membawa satu pemain untuk membantu kami di bek tengah, saya pikir itu adalah pilihan yang baik. Tetapi transfer tidak mudah," kata Emery dilansir Soccerway.

Sokratis dan Mustafi sedang menjalani suspensi satu pertandingan, sementara Holding bisa absen hingga sembilan bulan karena ligamen anterior cruciatum yang pecah bertahan melawan Manchester United.

Arsenal di tengah 21 pertandingan beruntun tak terkalahkan di semua kompetisi telah lolos ke babak berikutnya Liga Europa dan duduk peringkat kelima klasemen di Liga Premier.

KEYWORD :

Unai Emery Arsene Wenger Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :