Jum'at, 19/04/2024 12:27 WIB

Girl Band Apink Rilis Album Baru

Apink adalah grup vokal wanita asal Korea Selatan yang beranggotakan 6 orang di bawah Plan A Entertainment yang dibentuk pada tahun 2011silam.

Girl Band Asal Korea Selatan, Apink (foto: UPI)

Jakarta - Girl Band asal Korea Selatan Apink akan merilis album baru bulan depan. Agensi bintang K-pop, Plan A Entertainment, mengkonfirmasi Apink akan kembali 7 Januari dengan tindak lanjut ke EP One & Six mereka.

Apink adalah grup vokal wanita asal Korea Selatan yang beranggotakan 6 orang di bawah Plan A Entertainment yang dibentuk pada tahun 2011silam.

A Pink akan tampil di dua konser, berjudul "2019 Pink Collection: Red & White," 5 dan 6 Januari sebelum merilis album baru. Lagu utama album ini akan menyoroti pesona "gadis-crush" grup.

"A Pink akan kembali dengan konsep `pink-crush` yang lebih ditingkatkan setelah judul lagu terakhir mereka `I`m So Sick,`" kata Plan A dilansir UPI.

Xports News mengatakan anggota A Pink Chorong telah berbagi rencana untuk comeback grup di Melon Music Awards awal bulan ini.

"Ternyata kami akan melakukan comeback pada bulan Januari. Kami saat ini bekerja keras dalam persiapan kami, dan kami akan menyambut Anda tahun depan dengan lagu yang bagus," kata penyanyi itu.

A Pink merilis One & Six pada bulan Juli. Kelompok ini dikenal dengan single seperti "NoNoNo," "Luv," "Remember" dan "Lima."

KEYWORD :

Girl Band Apink




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :